MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Peserta Terbanyak, RS Fatimah Terima Reward dari BPJS Kesehatan

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 18 September 2017 21:47
Peserta Terbanyak, RS Fatimah Terima Reward dari BPJS Kesehatan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Sebanyak
Tiga Badan Usaha (BU) di Wilayah Parepare dan Barru menerima penghargaan atau reward dari BPJS Kesehatan Cabang Parepare, salah satunya Rumah Sakit Fatimah Parepare, Senin, (18/09/2017).

Penghargaan yang diterima Rumah Sakit (RS) Fatimah atas kategori Badan Usaha (BU) yang memunyai jumlah peserta terbesar dalam layanan JKN-KIS BPJS Kesehatan sebanyak 215 peserta. Selain RS Fatimah, dua BU lainnya, yaitu PT Gowindo Daya Bersama Barru yang menyabet kategori pembayaran tepat waktu, dan yang satunya, PT Esa Putih Barru dengan kategori koordinasi terbaik dalam penyampaian data.

“Penghargaan itu merupakan apresiasi kepada Badan Usaha yang mendaftarkan karyawannya sejak 1 Januari 2014 lalu, dengan tiga kategori. Setiap tahun kita evaluasi dan kita beri penghargaan atau reward seperti ini,” jelas Aflyana Latumakulita, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Parepare.

Penghargaan berupa piagam dan cinderamata tersebut diserahkan Asisten II Pemkot Parepare, Ramadhan Umasangaji didampingi Kacab BPJS Kesehatan Parepare Aflyana Latumakulita, Kepala Disnaker Anwar Saad, dan Kadis Perizinan dan Penanaman Modal Parepare Andi Rusia.

(Rahmaniar)


div>