RABU , 12 DESEMBER 2018

Pessona Hotel Makassar Terima Sertifikat Halal

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Selasa , 27 Februari 2018 22:20
Pessona Hotel Makassar Terima Sertifikat Halal

General Manager Pesonna Makassar Ali Hidayat (tengah) saat menerima sertifikat dapur halal dari Lembaga Pengawasan Produk Obat dan Makanan (LPPOM) Majelis Ulama Indonesia (MUI), di Hotel Pesonna Makassar, Selasa (27/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pessona Hotel Makassar menambah bukti konsep halalnya. Menginjak tahun ketiganya, hotel ini akhirnya mendapatkan sertifikat dapur halal dari Lembaga Pengawasan Produk Obat dan Makanan (LPPOM) Majelis Ulama Indonesia (MUI).

General Manager Pesonna Makassar, Ali Hidayat, mengatakan, perjuangan untuk mendapatkan sertifikat ini tidaklah mudah, karena cukup membutuhkan waktu lumayan lama. Hal ini membuat Pessona Hotel lebih konsisten untuk menjaga cita rasa makanan dan juga menjaga kualitas makanan dan selalu menjamin kehalalnya.

“Dengan sertifikat dapur halal ini menjadi suatu pijakan utama kami untuk memperkenalkan hotel yang mengusung konsep halal di Makassar,” ungkapnya saat melaksanakan press conference di Pessona Hotel Makassar, Selasa (27/2).

Adanya sertifikat tersebut, lanjut Ali, akan menjadi jaminan keamanan untuk Pessona Hotel bahwa makanaan dan minumannya sudah halal.

“Hotel kami merupakan hotel kedua terima sertifikat dapur halal dari LPPOM MUI setelah sebelumnya Aston Makassar Hotel telah mendapatkan sertifikat terlebih dahulu, dan semoga adanya sertifikat dapur halal ini bisa meningkatkan okupansi hotel hingga 20 persen,” ungkapnya. (*)


div>