MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Pesta Diskon di Mal PIPO

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Jumat , 29 Desember 2017 13:20
Pesta Diskon di Mal PIPO

Director of Public Relation Phinisi Hospitality Indonesia, Steel Punuh (kiri) General Manager Mall Phinisi Point Anggraini (kiri), dan Asst. Marcom Manager Azis Munawir (kanan pertama) saat melakukan press Converence di area Tokyo Ground Floor mall, Kamis (28/12). tahun baru di Mall ini kan dibanjiri diskon besar-besaran dari berbagai brand ternama. Nhera/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Malam pergantian tahun di Mal Phinisi Point (PIPO) Makassar akan dibanjiri diskon besar-besaran dari brand ternama. Bukan hanya itu, foodmart juga akan memberikan diskon kepada pengunjung mal.

General Manager Mal Phinisi Point Makassar, Anggraini, mengatakan, Mal PIPO menggelar Crazy Sale dengan memberikan diskon mulai dari 40 persen hingga 80 persen di tenant-tenant yang ada di Mal PIPO, seperti Optik Seis, Bangi Kopitiam, Warung Kofie Batavia, Foodmart, dan beberapa tenant lainnya.

“Diskon gila-gilaan ini berlaku hanya pada 31 Desember mulai pukul 23.00 hingga pukul 01.00 WITA, beberapa brand, seperti Bellagio diskon 50 persen + 20 persen, Gosh dengan harga mulai Rp199.000, serta promo dari tenant F&B PIPO bagi pengguna kartu kredit BCA diskon hingga 40 persen,” jelas Anggraini saat melakukan press conference di area Tokyo Ground Floor Mall PIPO Makassar, Kamis (28/12) kemarin.

Tak hanya diskon besar-besaran, Mall PIPO akan menyuguhkan hiburan-hiburan, seperti Mie Naga Challenge, penampilan Street Magician, pameran motor Harley Davidson, Flashmob, dan juga pengumuman pemenang hadiah tiket ke Athena dari program Top Spender serta pengumuman pemenang hadiah jalan-jalan ke Singapura dari program Social Media Challenge, penampilan Around the World Dance, dan tentunya Count Down Party yang akan menampilkan DJ Erween.

“Bagi warga Kota Makassar dan sekitarnya, jangan pikir panjang lagi, segera tentukan tempat untuk merayakan malam tahun baru di Mal PIPO dan Hotel The Rinra. Dijamin seru, tanpa macet, tidak akan kehujanan dan yang pasti tidak akan kelaparan karena semua tenant yang ada di Mal PIPO akan buka hingga pukul 02.00 WITA,” ungkapnya.

Manajemen Mal Phinisi Point menargetkan tak kurang dari 10.000 pengunjung yang akan memadati seluruh area mall. Sementara, Mal PIPO juga akan menghadirkan Cinemaxx yang merupakan outlet pertama di Makassar, Cinemaxx akan dibuka 31 Desember pukul 15.00 WITA sampai 04.00 WITA.

Cinemaxx dilengkapi dengan total enam studio yang terdiri dari empat studio biasa dan dua studio gold. “Cinemaxx siap menemani malam tahun baru pengunjung mal. Kapasitas studio dapat menampung mulai dari 156 orang untuk studio dengan ukuran small hingga 288 orang untuk studio dengan ukuran large,” jelasnya.

Kehadiran Cinemaxx di Makassar diyakini akan dapat memberikan nuansa yang berbeda bagi para pengunjungnya dengan fasilitas-fasilitas, seperti Cinemaxx Gold Lounge, kafe dan restoran yang menyajikan makanan lengkap mulai dari makanan ringan hingga makanan utama serta berbagai jenis minuman yang hanya akan ada di Cinemaxx Mal Phinisi Point.

“Cinemaxx hadir di Makassar juga memberikan kemudahan dalam memilih film dan membeli tiket nonton tanpa harus antri melalui applikasi Cinemaxx Mobile App. Kemudahan lain juga akan ditawarkan bagi para pengunjung Cinemaxx melalui aplikasi Ovo yang siap memberikan harga tiket yang sangat terjangkau. Selain itu, di dalam studio sendiri, penonton pun akan dimanjakan dengan layanan call button service di studio dengan kategori gold, sehingga mereka dapat langsung memesan makanan dan minuman dari tempat duduknya tanpa perlu kuatir ketinggalan adegan-adegan dalam film,” jelas Angki.

Untuk 31 Desember nanti, Cinemaxx akan mulai membuka empat studio reguler dengan pilihan film, seperti Jumanji, Pitch Perfect 3, Surat Cinta Untuk Starla, The Gratest Showman, dan bagi para penggemar film bergenre drama, Ayat-Ayat Cinta 2 juga siap untuk ditonton bersama keluarga dan orang-orang terdekat. (*)


div>