MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Petugas Bandara Hasanuddin Amankan Puluhan Ribu Butir Obat Daftar ‘G’

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Rabu , 06 April 2016 14:29
Petugas Bandara Hasanuddin Amankan Puluhan Ribu  Butir Obat Daftar ‘G’

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM– Petugas Bandara Sultan Hasuddin, telah mengamankan 4 Koli barang yang berisi 11  kardus bungkusan obat-obat daftar G yang hingga saat ini belum diketahui pemiknya di Cargo Regulated Agent (RA) Aplog Bandara Sultan Hasanuddin.

Humas Bandara  PT Angkasa Pura I, Hary Budi Waluyo  saat dikomfirmasi mengatakan, barang tersebut merupakan kiriman dari  PT.Agung Pancar Mulia Jakarta dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air yang  tiba di Bandara Hasanuddin,  selasa (5/4) sekitar pukul 16:00 Wita. “Barang tersebut akan dikirim ke Kendari dengan menggunakan pesawat Garuda GA 694 No SMU 9466 0646, namun setiap barang yang akan terlebih dahulu kita melakukan pemeriksaan kembali” ujarnya.

Hary Budi  mengungkapkan  bahwa setelah melakukan periksaan melalui x-ray dari 10 koli barang, terdapat 4 koli barang yang mecurigakan sehingga pihak petugas langsung membukanya. ” Barang tersebut juga tidak sesuai dengan dokumen sehingga petugas x-ray berkoordinasi dgn petugas ekspedisi utk membuka salah satu barang lalu kemudian ditemukan beberapa bungkusan yg berisikan pil tercap PCC,” jelasnya

Pada pengiriman tersebut, tidak memiliki nama penerima  yang akan ditujukan di Kendari. “Alamatnya tujuan hanya tempat ekspedisi dan dokumen pengirimanya juga hanya testil,” katanya. (*)


div>