SELASA , 16 OKTOBER 2018

PGM Karebosi akan Adakan Kompetisi Game Tingkat Dunia

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 27 Januari 2016 15:59

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bekerjasama dengan manajemen PGM Karebosi, PT Digitalife Nusantara, yang merupakan salah satu event organizer papan atas Indonesia, akhir Januari ini akan menggelar Game Kompetisi Indonesia E-Sport Super League (IESL).

Acara ini akan berlangsung di Nusantara Foodcourt, lantai 4 PGM Karebosi dari 29 sampai 31 Januari 2016 dan diikuti sekitar 250 peserta.

CEO PT Digitalife Nusantara, Hendri Andrigo Sutanto mengatakan, Makassar merupakan kota keenam berlangsungnya event ini setelah Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta dan Medan.

Menurutnya, Indonesia E-Sport Super League (IESL) merupakan kompetisi tingkat nasional berbasis LAN Party E-Sport, dimana seluruh pesertanya akan bertemu dan bertanding di suatu tempat. “Untuk kompetisi kali ini, kami telah menyiapkan 100 unit PC terbaru yang dilengkapi dengan Processor Intel i7 dan ditangani langsung oleh server di Singapura,” ujarnya, Rabu (27/1).

Dia menambahkan, satu tim terdiri dari 5 Gamers, tim yang menang akan mewakili Sulawesi Selatan ke kancah nasional dan berpeluang ikut dalam event gamers level Internasional di Taiwan.


div>