RABU , 19 SEPTEMBER 2018

PHF 2017, Hadirkan Pagelaran Pameran Busana dari Bahan Daur Ulang

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 25 Mei 2017 08:46
PHF 2017, Hadirkan Pagelaran Pameran Busana dari Bahan Daur Ulang

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM- Pihak Penyelenggara Phinisi Hospitality Fair 2017, menghadirkan pagelaran pameran busana dari bahan daur ulang.

Atraksi yang bertajuk dengan barang bekas tersebut disemarakkan dengan puluhan model cilik, dalam event ternama di Indonesia Timur, Phinisi Hospitality Fair 2017 yang berlangsung di ground floor area Tokyo, Mall Phinisi Point (PIPO), Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Makassar, Rabu (24/5).

Head of Marcom area Mall PIPO and The Rinra, Mustahab N Iman mengungkapkan, meskipun dari bahan-bahan bekas, busana yang dibawakan model-model ini tak kalah keren dengan menggunakan kain mahal.

“Ada berbagai bentuk atau model pakaiannya. Ada yang menyerupai kupu-kupu, dan ada pula yang mirip dengan putri kipas. Mereka tampak sangat cantik dalam balutan busana yang relatif murah tetapi tetap berkelas,” ungkapnya saat ditemui di lokasi.

Sementara itu, Public Relation Mall PIPO, Indri Putri menjelaskan peragaan busana dari bahan daur ulang ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari PHF 2017.  

“Atraksi ini bukan sekadar parade fashion, tetapi lebih pada upaya mengirim pesan penting tentang bagaimana bahan yang tidak terpakai bisa digunakan kembali,” jelasnya. 

Ia menambahkan, kita kemas dalam event fashion agar masyarakat, khususnya anak muda, lebih tertarik berpartisipasi dan terlibat dalam kreasi daur ulang.

“Ini juga merupakan salah satu wujud kampanye untuk menjaga bumi kita dengan memanfaatkan penggunaan barang bekas non-organik,”tandasnya. (Rrs)


Tag
  • makassar
  •  
    div>