SABTU , 17 NOVEMBER 2018

PHF Target Transaksi Rp 10 Miliar

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 25 April 2017 23:43
PHF Target Transaksi Rp 10 Miliar

Konfrensi Pers terkait persiapan PHF 2017.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 32 tenant akan memeriahkan Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2017. Event terbesar di Phinisi Hospitality Group ini akan berlangsung tanggal 19-21 Mei 2017 di Mal Phinisi Point (Pipo), Jl Metro Tanjung Bunga.

Manager Marketing Communication (Marcom) Grand Clarion Hotel and Convention Centre, Richwan Wahyudi mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Phinisi Hospitality Group sebagai bentuk kontribusinya dalam memajukan dunia pariwisata.

“PHF kali ini dikemas lebih meriah dan menarik agar dapat menjadi ajang yang memiliki daya tarik tersendiri bagi semua pengunjung, baik bagi mereka yang hanya sekedar ingin bersantai di Phinisi Point maupun bagi mereka yang ingin mengunjungi acara Phinisi Hospitality Fair 2017,” ucapnya, Selasa (25/4).

PHF kali ini, kata Yudi sapaan akrabnya, menawarkan konsep “Three in one” dengan mempertemukan Tiga Expo sekaligus dalam satu event yakni, Hotel Expo, Honeymoon Expo dan Weeding Expo.

Bahkan di event ini juga akan menghadirkan pakar weeding dan tenant luar Makassar. Untuk target pengunjungnya, Yudi mengatakan akan menarget 11 ribu orang perharinya dengan target transaksi Rp 10 Miliar.

Sementara itu, Managing Direcktor Phinisi Hospitality, M Yusuf Sandy menjelaskan, Silk Air juga turut mengisi kegiatan dengan memberikan doorprize berupa tiket pesawat Makassar sampai Singapura serta pemberian diskon khusus hingga 50 persen.

“Bahkan setiap pembelian tiket pesawat dengan tujuan Singapore, Silk Air juga akan memberikan voucher belanja bagi mereka yang ingin menikmati indahnya berbulan madu ke Singapore,” pungkasnya.

Selain itu, kata Yusuf, Sriwijaya Air juga akan hadir dengan memberikan doorprize berupa tiket pesawat Makassar sampai Jakarta, dan Makassar sampai Bali, serta discount khusus untuk setiap pembelian tiket pesawat Sriwijaya Air selama acara PHF berlangsung.

“Acara ini juga setiap harinya akan dimeriahkan oleh berbagai macam pertunjukan seperti hiburan live music, bridal fashion show, dance attraction, humanoid, hingga lelang voucher kamar hotel,” tutupnya. (*)


div>