KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Phinisi Hospitality Gelar Wedding Expo Terbesar 2018

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Kamis , 01 Februari 2018 18:45
Phinisi Hospitality Gelar Wedding Expo Terbesar 2018

Rektor Universitas Islam Makassar (UIM), Andi Majdah Muhyidin Zain didampingi General Manager Hotel Grand Clarion Makassar, Anggiat Sinaga beserta jajaran Membuka acara Luxury Wedding Vaganza, di Hotel Grand Clarion Makassar, Kamis (1/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Phinisi Hospitality yakni Grand Calrion Hotel Makassar, The Rinra Makassar, Dalton Hotel Makassar dan Quality Plaza Makassar, kembali menggelar wedding expo terbesar tahun ini yakni luxury wedding vaganza 2018.

CEO Phinisi Hospitality Indonesia Anggiat Sinaga, mengatakan, wedding expo ini digelar diawal tahun ini mensiasati kurangnya pengunjung hotel di awal tahun.

“Bukan lagi jadi rahasia, bahwa awal tahun hampir semua hotel mengalami penurunan okupansi, olehnya itu kami membuat kegiatan besar ini untuk mensiasati low season saat ini, dan wedding expo ini merupakan wedding expo terbesar 2018,” ungkapnya saat memberi sambutan dipembukaan luxury wedding vaganza 2018, di Ballroom Sandeq Grand Clarion Makassar, Kamis (1/2).

Wedding expo ini menghadirkan 75 vendor dari seluruh Indonesia yakni diantaranya Makassar, Jakarta, Yogyakarta, Bali dan kota-kota lainnya.

“Sedikitnya ada 75 vendor yang ikut berpartisipasi dalam wedding expo kali ini, selain itu kami akan menampilkan sulap sirkus yang merupakan pertama kalinya ada sirkus di wedding expo. Akan ada diskon dari berbagai vendor serta hotel juga akan memberikan diskon hingga 20 persen,” jelasnya.

Pembukaan luxury wedding vaganza 2018 dihadiri Miss International 2017 Kevin Liliana, serta ada fahsion show wedding dan penampilan paduan suara dari Universitas Muslim Indonesia (UMI).
“Di wedding expo ini kami memberikan banyak benefit berupa hadiah langsung transaksi di Clarion Hotel akan membawa hadiah barang elektronik, dan kami akan mengundi dengan hadiah mobil bagi mereka yang telah melaksanakan wedding di clarion di tahun 2017 lalu, khusus pengunjung yang melakukan transaksi selamat hari berturut selama wedding expo berkesempatan mendapatkan motor,” tutupnya. (*)


div>