SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Phinisi Point Banjir Program di Bulan Ramadan

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Senin , 14 Mei 2018 22:30
Phinisi Point Banjir Program di Bulan Ramadan

Public Relations Phinisi Point, Indri A. Putri (kanan), Event Executive Andi Arie Jalante (tengah) dan Marketing Comunication The Rinra Makassar Abdul Azis Munawir (kiri) saat melaksanakan press converence terkait program Ramadan, di Phinisi Point, Senin (14/5).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Menyambut bulan suci ramadan 1439 H, Phinisi Point Mal Makassar dibanjiri berbagai macam program dan event khusus ramadan.

Public Relations Phinisi Point, Indri A. Putri mengatakan, Ramadan ini akan digelar Event Kurma (Kuliner Ramadan), Unta (Undangan Tarwih) dan Shopping program kuliner Ramadan.

“Event Kurma berlangsung dari 25 Mei-10 Juni di SF Zona New York Phinisi Point, akan menghadirkan 20 tenant kuliner dengan menu spesial khas berbuka, jadi masyakarat yang ingin berbuka puasa silahkan datang ke Phinisi Point,” ungkapnya saat melaksanakan press converence, Senin (14/5).

Sedangkan untuk Unta merupakan salah satu program ramadan yang nantinya pengunjung dapat melaksanakan sholat tarwih di lantai dua mal ini, dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah satu paket umroh.

“Setiap pengunjung akan diberikan kupon setiap hari dan akan diundi diakhir Ramadhan, terbuka untuk umum,” bebernya.

Selain kurma dan unta Phinisi Point juga menghadirkan shopping program kuliner ramadan dimana setiap custumer yang belanja minimal 250.000/hari selama bulan suci ramadan dan berhasil menjadi top sponder berhadiah satu paket umrah.

“Program dan event yang kami hadirkan ini guna memanjakan pengunjung setia. Program menarik dan tentu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung ke Phinisi Point dan akan jadi tempat pilihan untuk ngabuburit bersama pasangan, teman dan keluarga,” ujar Indri.

Corporate Director Phinisi Hospitality Indonesia, Steel Punuh menambahkan, besar harapan melalui program tersebut meningkatkan jumlah traffic pengunjung Phinisi Point 30 hingga 40 persen.

“Untuk meningkatkan frekuensi kunjungan tamu yang berdomisili di kota Makassar yang pada periode Ramadan dan lebaran tahun sebelumnya. Serta memaksimalkan promosi dan sosialisasi program baik itu untuk Undangan Tarwih dan Shopping Kuliner Ramadan,” pungkasnya.

Semakin menarik dengan rangkaian kegiatan yang akan memeriahkan acara seperti Henna Competition, Lomba Karaoke bekerja sama dengan De’Sound dan masih banyak lagi. (*)


div>