JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Phinisi Point Hadirkan Banyak Artis dan Event

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 04 April 2018 21:40
Phinisi Point Hadirkan Banyak Artis dan Event

General Manager Phinisi Point Anggraini (kiri) Corporate Director Phinisi Hospitality Indonesia Steel Punuh (kanan) dan Head of Event & Production Phinisi Point Mustahab N Iman (tengah) saat melaksanakan press confrence, Rabu (4/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ulang tahun Phinisi Point yang pertama yang jatuh pada 21 April 2018 mendatang, akan diramaikan Beberapa artis papan atas, diantaranya Sheiladara Ft. Osvaldorio, ten2five, HIV!, tipe-X, dan Viratalisa, serta berbagai rangkaian kegiatan dan program menarik akan digelar.

General Manager Phinisi Point, Anggraini, mengatakan memasuki ulang tahun pertamanya, akan banyak program dan kegiatan yang dihadirkan di Phinisi Point, untuk memanjakan pengunjung dan sekaligus sebagai bentuk rasa syukur karena Phinisi Point telah menginjak satu tahun.

“Berbagai inovasi kami lakukan menghadirkan artis-artis papan atas yang akan menghibur pengunjung Phinisi Point, kami akan menyeleggarakan dialog dini hari yang akan memeriahkan rangkaian kegiatan,” ungkapnya saat melaksanakan press conference, Rabu (4/4).

Keunikan dan keseruan lainnya yang akan dihadirkan yakni PIPO Night Run dengan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dan menghadirkan bintang tamu yang saat ini sedang diminati Sheiladara Ft.Osvaldorio.

“Night Run akan menjadi ajang positif buat anak muda di kota Makassar dan pengunjung setia Phinisi Point. Olahraga lari telah banyak digandrungi banyak kalangan, sehatnya dapat, selain itu kita bisa sekalian ngumpul eksis bersama teman-teman,” bebernya.

Head of Event & Production Phinisi Point Mustahab N Iman, menambahkan, selain itu akan dihadirkan berbagai event seperti TM Project, District 18, Pop Art, Mobile Legend Competition, Start Up, Sanrion, Literasi kebudayaan, fashion Show perempuan hebat, pertunjukan kecapi dan masih banyak lagi.

“Pokoknya hingga penghujung april ini penuh kejutan. Apalagi kami juga akan membagikan balon setiap weekend dan menyiapkan dekorasi yang unik yaitu Danbo land yang bisa menjadi salah satu spot foto pilihan,” ungkapnya.

Phinisi Point juga akan menghadirkan program diantaranya Top Spender berhadiah sepeda motor, sepeda, voucher kamar dan tiket nonton, high spender Bank Mandiri-Phinisi Point berhadiah Samsung S8 dan voucher belanja.

“Ada lomba untuk social media challenge berhadiah tiket nonton Cinemaxx gold film Avengers :Infinty war untuk 21 pemenang,” tutupnya. (*)


div>