SENIN , 16 JULI 2018

Phinisi Point Hadirkan Event Untuk Anak Sekolah

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Jumat , 13 Juli 2018 19:20
Phinisi Point Hadirkan Event Untuk Anak Sekolah

Kepala seksi GTK SMP Bahrun didampingi General Manajer Phinisi Point Anggraini saat mengunjungi salah satu tenant yang ikut berpartisipasi dalam Holly School, Jumat (13/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Phinisi Point tak hentinya memanjakan pengunjung setianya. Di bulan ini, Phinisi Point menggelar event bergengsi bertajuk “Jombore Phinisi Point” Mengusung dua tema utama yakni Holy School dan Baby & Toys Fair, yang akan digelar secara bertahap yakni 13 – 19 Juli 2018 dan 26-31 Juli 2018.

General Manager Phinisi Point, Anggraini, mengatakan, Tema Holy School yang berlangsung pada tahap awal bulan ini, diambil dari kata Holiday dan School yang maknanya liburan dan sekolah.

“ Kalau tema Back To School sudah biasa. Jadi kami cari ide lain, yakni Holy School yang bermakna menghabiskan waktu liburan sembari menunggu waktu masuk sekolah di Phinisi Point,” ungkapnya, Jumat (13/7).

Holy School akan digelar selama seminggu di Atrium London Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga No.2 Makassar dan akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik yang fokus pada pemberdayaan dan pengembangan pendidikan di Kota Makassar. Dalam event Holy School ini, Phinisi Point bekerjasama dengan Pusat Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Selatan dan Dinas Pendidikan Kota Makassar.

“Event Holy School akan digelar dengan beragam konsep yang sasaran utamanya adalah siswa sekolah dasar. Di event ini nantinya ada Exhibition, Garden Reading, Band, Parade Back to School & Cosplay, Story Telling, Pemutaran Video, Dance, Fashion Show, dan beragam kegiatan menarik lainnya,” tambahnya.

Public Relation Phinisi Point, Wiwik Amaluddin mengharapkan, dengan berlangsungnya event ini pengunjung Phinisi Point bisa terus meningkat dan Phinisi Point bisa semakin dikenal masyarakat Kota Makassar.

“Kami harapkan sekitar seribuan siswa bisa terlibat dalam event ini. Hingga saat ini sudah terdaftar sekitar tujuh ratusan siswa yang berasal dari berbagai sekolah dasar di Kota Makassar,” tuturnya. (*)


div>