SENIN , 21 MEI 2018

PHRI-IHGMA Buka Posko Bantuan Bencana Mamuju

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Senin , 26 Maret 2018 23:20
PHRI-IHGMA Buka Posko Bantuan Bencana Mamuju

Ketua IHGMA Sulsel Andi Junaidi ( kedua kiri) dan Sekretaris BPD PHRI Sulsel Nasrullah karim (kedua kanan) saat melaksankan press conference di Press conference di Hotel Jolin Makassar, Senin (26/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel dan Persatuan Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) membuka posko bantuan untuk korban bencana di Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar) di Sekretariat PHRI Sulsel di Gedung Mulo.

Ketua IHGMA Sulsel Andi Junaidi, mengatakan, posko ini dibentuk merupakan bentuk kepedulian PHRI dan IHGMA terhadap masyarakat Mamuju yang baru-baru ini terkena musibah banjir bandang disebabkan luapan sungai Karema, Kecamatan Mamuju, karena hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah Sulbar.

“Kami buka posko ini sebagai bentuk kepedulian, posko ini dibuka untuk umum, bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan sebagaian rejeki bisa langsung ke Gedung Mulo dalam bentuk sembako dan pakaian layak pakai,” ungkapnya saat melaksanakan Press Conference di Hotel Jolin Makassar, Senin (26/3).

Saat ini, sudah ada 24 Hotel dan Restorant di Kota Makassar ikut berpartisipasi memberikan bantuan, dan diantaranya ada dari Soppeng dan Sidrap juga ikut berpartisipasi.

“Kami buka posko hingga 28 Maret, setelah terkumpul semua akan dibawa mobil truk ke lokasi bencana, disana sudah ada titik lokasi yang akan menerima bantuan ini,” jelasnya.

Sementara, Sekretaris BPD PHRI Sulsel Nasrullah Karim, mengatakan, adapun beberapa hotel yang ikut berpartipasi yakni The Rinra Hotel, Grand Clarion Hotel, Quality Plaza Hotel, Dalton Makassar, Harper Perintis, Hotel UIT, Hotel Santika, Aryaduta Hotel Makassar.

“Masih banyak hotel dan restoran lainnya yang terus menerus memberikan kabar bahwa mereka akan ikut memberikan bantuan kepada korban bencana di Mamuju,” bebernya. (*)


div>