SABTU , 15 DESEMBER 2018

PIA Ardhya Garini Koopsau II Gelar Sosialisasi Keprajuritan Akhir Masa Dinas

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 10 Maret 2017 20:10
PIA Ardhya Garini Koopsau II Gelar Sosialisasi Keprajuritan Akhir Masa Dinas

Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Dewi Umar Sugeng Hariyono, menyerahkan cinderamata kepada Pabandya Watpers Koopsau II Letkol Adm Jamaluddin Mide, pada acara sosialisasi pengakhiran masa dinas keprajuritan bagi anggota Makoopsau II. (foto:Pen Koopsau II)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 103 orang yang terdiri dari ibu-ibu PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Wara dan PNS Koopsau II, mengikuti sosialisasi pengakhiran masa dinas yang diadakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II, Dewl Umar Sugeng Hariyono.

Sosialisasi tersebut dipimpin oleh Pabandya Watpers Koopsau II, Letkol Adm Jamaluddin Mide, dan dilaksanakan di gedung Suryadarma Makoopsau II, Kamis (09/03), kemarin.

Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Dewi Umar Sugeng Hariyono dalam keterangan tertulisnya menyampaikan terima kasihnya kepada Pabandya Watpers Koopsau II yang telah bersedia memberikan ceramah tentang pengakhiran masa dinas keprajuritan bagi anggota Makoopsau II.

Pabandya Watpers Koopsau II menjelaskan bahwa menjelang pensiun, banyak haI yang harus diselesaikan, yaitu kelengkapan surat menyurat yang merupakan persyaratan utama, sehingga dl saat pensiun nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan, seperti menunggu gaji pensiun terlalu lama.

“Diharapkan sosialisasi ini dapat memberikan pencerahan dan pemahaman kepada para peserta sosialisasi pengakhiran masa dinas, mengingat petingnya sosialisasi ini,” kata Dewi.

Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Wara dan PNS Koopsau II tampak antusias dalam mengikuti sosialisasi, terlihat dari banyaknya peserta yang bertanya beberapa hal yang belum dipahami.

“Tujuannya adalah, agar setelah pensiun nanti keterampilan tersebut dapat dikembangkan menjadi usaha untuk menambahkan penghasilan,” tutup dia.


div>