JUMAT , 23 FEBRUARI 2018

PPP Susul NasDem Dukung Fatmawati Rusdi

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 04 Juni 2017 16:38
PPP Susul NasDem Dukung Fatmawati Rusdi

Fatmawati Rusdi.Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Legislator senayan asal Sulsel, Fatmawati Rusdi,kembali mendapatkan dukungan politik berarti dalam memuluskan langkahnya di Pilkada Sidrap 2018. Setelah NasDem, kali ini PPP resmi menyatakan sikap dukungannya untuk Fatmawati Rusdi.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel, Muh Aras, mengatakan dukungan PPP atas Fatmawati lagir dari berbagai pertimbangan. Selain sebagai kader, elektabilitas Fatmawati di Pilkada Sidrap mengalami trend peningkatan yang luar biasa.

“Tidak terlalu lama jika beliau (Fatmawati) melakukan pendaftaran. Kita langsung proses,” katanya.

PPP sisa menunggu formalitas pendaftaran resmi Fatmawati Rusdi ke tim terbentuk yang sementara melakukan mekanisme seleksi.

“Saya belum mendaptakan informasi dari tim penjaringan, kalau ibu Fatmawati sudah mendaftar, namun saya sudah informasi dari beliau kalau dalam waktu dekat ini akan datang dari Jakarta untuk menyerahkan berkas pendfataranya,” ungkapnya.

Walau telah mendapatkan rekomendasi dari NasDem, Aras menyebutkan nantinya Fatmawati harus lebih mengutamakan PPP dibanding NasDem yang terlebih dahulu mengeluarkan rekomendasi.

“Yang jelas PPP harus menjadi utama karena dia merupakan kader dari PPP,” jelas Aras. (*)


div>