SENIN , 22 OKTOBER 2018

Pileg Masih Lama, PKS Rancang Pemenangan 11 Dapil dalam Rakorwil

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 07 Februari 2016 19:13
Pileg Masih Lama, PKS Rancang Pemenangan 11 Dapil dalam Rakorwil

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Rapat koordinasi wilayah PKS Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di Asrama Haji Sudiang, berlangsung Khidmat. Acara ini melibatkan sekitar 500 orang dari 24 kabupaten di Sulawesi Selatan.

ketua umum DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu, dalam orasinya yang berapi-api, menegaskan bahwa untuk momentum pemilihan legislatif 2019, PKS menargetkan akan meraih 11 kursi dari seluruh Dapil. PKS optimis dapat menang 1 kursi dari tiap Dapil.

“Karena alasan tersebutlah perlu diadakan Rakorwil ini. Kita semua yang hadir di sini adalah pemimpin yang akan memberikan komitmen kerja, melakukan sinergitas motivasi, orientasi, potensi, serta konsolidasi program demi tercapai PKS sebagai partai yang paling banyak memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkas Mallarangan Tutu.

Dia juga mengingatkan para peserta Rakorwil untuk siaga terhadap pemenangan Pilkada 2016. Adalah prestasi yang besar PKS mampu memenangkan 6 kabupaten kota pada pemilihan bupati yang lalu.

Demi tercapainya target besar itu PKS akan memastikan agar tiap elemen struktur melaksanakn program Gesit (Gerakan Silaturahim) sebagai motto berkhidmat untuk rakyat. PKS akan segera menyapa seluruh lapisan masyarakat bahkan sampai pada tingkat TPS.


Tag
  • pks
  •  
    div>