Pilgub 2018, Agus: Jalani Semua Dengan Santai

Agus Arifin Nu'mang

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan, masih menyisakan waktu sekitar satu tahun, enam bulan lagi. Namun salah satu bakal calon, yang digadang-gadang maju, Agus Arifin Nu’mang mengaku santai sampai saat ini.

Walaupun sejumlah bakal calon mulai bermunculan sebut saja Nurdin Abdullah, Nurdin Halid, Ichsan Yasin Limpo yang dinilai sudah intens melakukan komunikasi beberapa partai politik (Parpol) dan menjajaki sejumlah masyarakat di Sulsel. Tapi Agus AN masih menjamunya dengan santai.

“Sudah ada yang mengatur, kalau Allah SWT sudah menentukan ini yang menjadi Gubernur, artinya kehendak. Kita jalani saja dulu semuanya, jangan terlalu pusing,” kata Agus, di Kantor Gubernur, Rabu, (11/1)

Agus menyatakan dirinya masih fokus dalam menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Gubernur, sampai masa periodenya habis. Pilgub ini akan berlangsung pada Juni 2018 mendatang.

Sementara mengenai, dukungan partai, ia masih terlihat enggan membahasnya, dengan alasan belum saatnya. “Jangan dulu itu, nanti saja,”terangnya

Sama halnya ketika, ditanya mengenai pasangannya untuk maju, Agus hanya tersenyum, sambil mengungkapkan ada waktunya.