SELASA , 11 DESEMBER 2018

Pilih IYL Dibanding Kampanye NA Bertabur Artis, Bukti Bone Dambakan yang Nyata

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 22 April 2018 20:42
Pilih IYL Dibanding Kampanye NA Bertabur Artis, Bukti Bone Dambakan yang Nyata

Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo di temu kader Demokrat di Tanete Riattang, Watampone.

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) boleh saja mendatangkan artis ibukota untuk memeriahkan kampanye akbarnya di Kabupaten Bone. Tapi koalisi rakyat di daerah beradat ini, justru tak goyah dari barisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Gambaran ini terlihat di sejumlah titik kunjungan langsung ke sejumlah kecamatan di Bone, Minggu (22/4/2018). Koalisi Rakyat begitu antusias menyambut IYL. Termasuk di temu kader Demokrat di Tanete Riattang, Watampone.

Ketua DPD Partai Demokrat, Ni’matullah memgucapkan terimakasih kepada warga Bone, khususnya simpatisan Demokrat di Kabupaten Bone.

Hal ini disampaikan Ulla, sapaan Ni’matulah saat temu kader dan simpatisan Demokrat bersama calon Gubernur Sulsel nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo di Restaurant Dynasty, Jalan MH. Tamrin, Bone, Minggu (22/4/2018).

Dia mengatakan, meskipun di tempat lain ada sejumlah artis ibu kota yang didatangkan oleh kandidat lain, akan tetapi masyarakat Bone, memperlihatkan kecintaannya kepada Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

“Saya berterimakasih atas inisiatif dan kerja teman-teman, baik DPC, PAC dan Ranting. Serta teman-teman simpatisan Demokrat dan masyarakat Bone secara umum. Hadir sejumlah artis ibu kota di tempat lain, dan bapak-bapak dan ibu-ibu masih mau dan sempat hadir di sini,” kata Ni’matullah di hadapan massa yang berdesakan pada ruangan berkapasitas 1.500 orang ini.

Dihadapan ribuan kader Demokrat, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini juga memperlihatkan totalitasnya mendukung pasangan yang menggunakan tagline ‘Bersama Membangun Sulsel’ itu. Dia menegaskan, tidak ingin ada kader Demokrat mendukung kandidat lain.

“Di Partai Demokrat kita tidak mengenal istilah dua hati. Kami di DPD tidak main-main dengan dukungan ini. Jadi jangan coba main-main,” tegas Ulla yang disambut tepuk tangan oleh para kader Demokrat.

Olehnya, dirinya berharap semua strukur pengurus bergerak massif memenangkan IYL-Cakka. Khususnya bagi fungsionaris Fraksi Demokrat di semua tingkatan.

“Jadi saya harap semua struktur pengurus akan bekerja maksimal untuk dukungan kita ini,” tandasnya. (**)


div>