SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Pilih Pemimpin Tak Suka “Plin Plan”, Ketua PAN Lutim Ogah Dukung NA-ASS

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 27 April 2018 13:14
Pilih Pemimpin Tak Suka “Plin Plan”, Ketua PAN Lutim Ogah Dukung NA-ASS

int

SOROAKO, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan pengurus dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) nampaknya memang tak bisa jauh dari usungan koalisi rakyat, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Kendati secara kelembagaan, partai ini ikut menjadi pengusung di NA-ASS, namun sejumlah pentolannya, baik di DPP, DPW dan DPD justru memilih mendukung pasangan nomor urut 4, IYL-Cakka.

Alasannya hampir sama, yakni IYL dan Cakka adalah pemimpin yang bisa dipegang kata-katanya. Bukan ke mereka yang hanya piawai membungkus dirinya dengan pencitraan, tapi kenyataan sesungguhnya penuh kebohongan.

Dasar ini pula yang menjadi alasan kenapa Ketua DPD PAN Lutim, Usman Sadik memilih tak ingin goyah dari barisan Punggawa Macakka. Sejak dulu sampai sekarang ia all out di pasangan ini.

Usman Sadik yang tak lain anggota DPRD Lutim, kembali menunjukkan keberpihakannya saat mendampingi Ichsan Yasin Limpo melakukan kunjungan tokoh di Soroako, Jumat (27/4/2018).

“Mari kita bersama dukung nomor 4 IYL-Cakka,” tegas Usman Sadik saat memandu silaturahmi antara Ichsan dengan pemangku adat dan 12 anak suku se Lutim di Soroako.

Sebelumnya, Usman Sadik juga turut mendampingi Cakka saat bersosialisasi di kabupaten penghasil nikel tersebut, belum lama ini. Termasuk ke pelosok pedalaman Lutim.##


div>