SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Pilkada Bantaeng, Arfandi Idris : Saya Harus Siap Bersaing

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 14 Juni 2017 19:39
Pilkada Bantaeng, Arfandi Idris : Saya Harus Siap Bersaing

Arfandi Idris. (int)

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Pelaksana Tugas DPD II Golkar Bantang, Arfandi Idris saat ini, telah membuatkan niatnya untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Bantaeng. Apalagi saat ini dirinya telah melakukan pendaftaran dibeberapa partai Politik seperti PKB, Gerindra dan PKPI.

Saat dikonfimasi, Rabu (14/6),  Arfandi mengatakan saat ini dirinya masih menjalani komunikasi politik dengan sejumlah partai tertuama yang telah ditempat mendaftar. “Sementara membangun komunikasi politik agar bisa berkoalsi karena Partai Golkar tidak cukup untuk mengsung,” katanya.

Dia menambahkan, jika sejumlah kader Partai berlambang pohon beringin tersebut sudah menyatakan siap untuk mengusung dirinya. “Struktur Partai sudah siap untuk mendukung dan tim sukses sudah kompak,” tuturnya.

Disinggung mengenai adanya saingain sesama kader, seperti Jabal Nur, Arfandi mengtakan tidak ada saingan di Partai Golar. “Tidak ada saingan di Golkar, tergantung keputusan di Golkar, tergantung hasil survainya nantinya,” ungkapnya.


div>