SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Pilkada Berjalan Lancar, Spanduk Terima Kasih Jokowi Muncul di Makassar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 12 Juli 2018 10:34
Pilkada Berjalan Lancar, Spanduk Terima Kasih Jokowi Muncul di Makassar

Salah satu spanduk ucapan terima kasih atas berlangsungnya pilkada serentak di Sulsel secara aman dan lancar terpasamh di sudut Jl Andi Djemma, Makassar. ist for rakyat sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Sulsel berjalan lancar.

Ucapan terima kasih atas kelancaran pesta demokrasi ini datang dari berbagai pihak dan dalam bentuk bermacam-macam.

Termasuk melalui spanduk yang terpajang di sejumlah titik di Kota Makassar. Salah satunya ucapan khusus kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), yang bertuliskan “Terimakasih Pak Jokowi, Pilkada Serentak Sulsel Aman Dan Lancar”.

Spanduk tersebut bertaburan di sejumlah ruas jalan yang ada di Kota Makassar, sejak Rabu (11/7) malam. Seperti terpasang di pertigaan Jl Sultan Alauddin-AP Pettarani, Jl Perintis Kemerdekaan, bundaran La Tunrung di Riburane, perempatan Jl Sam Ratulangi-Jl Kakatua, perempatan Jl Veteran-Jl Sungai Saddang Baru, dan lainnya.

Salah satu warga, Ahmad Rizal (35), saat itu ditemui di perempatan Jl Sam Ratulangi-Jl Andi Djemma, mengatakan, suatu kesyukuran karena polemik pilkada serentak, baik untuk pilwalkot dan pilgub di Kota Makassar bisa berjalan dengan lancar dan aman.

“Alhamdulillah Pak, karena pilkada serentak di Sulsel dan di Kota Makasar bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Risal menambahkan, perihal spanduk yang terpampang di perempatan Jl Sam Ratulangi ini, adalah salah satu bentuk syukuran atas berjalananya pilkada serentak dengan aman dan lancar. (****)


Tag
  • pilkada
  •  
    div>