MINGGU , 17 DESEMBER 2017

Pilkada Enrekang, Pasangan Ridha-Mu Resmi Deklarasi

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Minggu , 21 April 2013 12:26
Pilkada Enrekang, Pasangan Ridha-Mu Resmi Deklarasi

int

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Ridwan Abdullah-Muzakkir akhirnya mendeklarasikan pencalonannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Enrekang, Minggu (21/4) pagi tadi.

Dalam deklarasi itu, Ridwan Abdullah yang biasa disapa “pak dosen” ini menyempatkan diri untuk menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul “sipakario-rioki”.

Muzakkir menyatakan, sejak Enrekang terbentuk beberapa puluhan tahun yang lalu , Bumi Massenrempulu telah dipimpin oleh orang dari berbagai kalangan. Menurutnya, Tentara, birokrat dan pengusaha sudah bergantian memimpin, tapi kabupaten Enrekang belum pernah dipimpin dari kalangan akademisi.

“Dan kini saatnya Enrekang harus dipimpin kalangan akademisi,” kata Muzakkir.

Dihadapan seribuan massa pendukung fanatiknya menceritakan bagaimana dirinya membuat kebijakan terkait catatan sipil dan kependudukan.

“Banyak warga yang datang mengurus identitas kependudukan tapi belum tahu apa saja kelengkapan pendukungnya. Kasihan kalau mereka jauh jauh datang dari Bungin misalnya, harus disuruh pulang karena tidak ada pengantar dari desanya misalnya.” Ujar Muzakkir yang berjanji akan meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat .

Dikatakannya aturan itu jangan dipahami secara kaku. Intinya bagaimana memberikan pelayanan terbaik dan jangan mengambil uang rakyat.


div>