SENIN , 15 OKTOBER 2018

Pilkada Enrekang, Saleh Rahim Berpeluang Paket dengan Pengusaha dari Papua

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 10 Maret 2017 18:45
Pilkada Enrekang, Saleh Rahim Berpeluang Paket dengan Pengusaha dari Papua

int

MAKASSAR, RakyatSulsel.com – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 khususnya di Kabupaten Enrekang, sejumlah calon kepala daerah mulai bermunculan, salah satunya Saleh Rahim.

Pria yang akrab disapa SR ini merupakan Anggota Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Sulsel. Dimana, SR mengaku siap untuk ikut bertarung di Pilkada Enrekang 2018 mendatang.

Hal tersebut dikatakannya saat ditemui di kediamannya, Kompleks Bougenville, Jalan Pengayoman, Makassar, Jumat (10/3).

“Insya Allah saya akan maju pada Pilkada 2018 mendatang. Keinginan saya untuk maju bukan untuk siapa-siapa, ini murni karena melihat besarnya dorongan dari masyarakat yang ingin perubahan di Kabupaten Enrekang,” ungkapnya.

Ia mengatakan berniat maju setelah melihat beberapa keluhan dari masyarakat Enrekang. Dimana, ia mengakui saat ini dirinya telah melakukan sosialisasi di masyarakat, khususnya di pelosok-pelosok Desa.

“Saya akan buka posko pengaduan di Enrekang,” terangnya.

Mantan Calon Bupati Enrekang pada Pilkada Enrekang 2013 ini berharap mendapatkan usungan dari Partai Nasdem Sulsel.

[NEXT-RASUL]

Sekadar diketahui pada Pilkada 2013 lalu, Saleh Rahim berpasangan dengan Kasmin Karumpa yang berhasil  memperoleh suara 36.470 suara atau 32,73 persen berada diposisi kedua setelah pasangan Muslimin bando-Amiruddin yang memperoleh 62.092 suara atau 55,72 persen

Terlihat juga hadir pengusaha dari Papua asal Enrekang, Hj Herni Damayanti, dimana ia juga mengakui bakal meramaikan bursa Pilkada Enrekang 2018 mendatang.

Herni mengatakan niatnya maju di Pilkada atas panggilan hati serta mengabdi kepada masyarakat Enrekang dengan memilih bertarung dengan sejumlah nama yang mencuat saat ini.

“Saya memang berdomisili di Papua, saya maju di Pilkada karena ada panggilan hati ingin bergabung di Enrekang,” ungkapnya.

Persoalan paket yang akan mendampinginya, Herni Damayanti mengaku baru menjalin komunikasi dengan beberapa tokoh.
Namun, pada pertemuan antar SR dan Herni Damayanti dikediaman SR, nampak terjalin keakraban yang disinyalir dapat berpasangan di Pilkada Enrekang nantinya.

“Untuk peluang paket dengan pak Saleh, itu mungkin saja terjadi. Karena kita memang ada peluang untuk bertarung bersama,” terangnya.


div>