SELASA , 16 OKTOBER 2018

Pilkada Jeneponto Berlangsung Damai, Kasat Binmas Ucapkan Terima Kasih Ke Masyarakat

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Muhammad Alief

Kamis , 26 Juli 2018 19:33
Pilkada Jeneponto Berlangsung Damai, Kasat Binmas Ucapkan Terima Kasih Ke Masyarakat

Kasat Binmas Polres Jeneponto, AKP Syahrul 

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Jeneponto yang sebelumnya dinilai sebagai salahsatu daerah yang masuk zona merah dalam Pilkada serentak 2018, akhirnya tidak terbukti.

Hal tersebut, terlihat mulai dari tahapan Pilkada Jeneponto hingga penetapan calon bupati terpilih yang tetap berlangsung aman dan kondusif.

Terkait kondisi tersebut, Kasat Binmas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Jeneponto karena telah berhasil mengawal dan menjaga kondusifitas Kabupaten Jeneponto selama proses Pilkada berjalan sehingga berlangsung aman dan damai.

“Atas nama Polres Jeneponto, sebagai penanggung jawab di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat, mengucapkan terima kasih banyak, serta penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh elemen masyarakat. Baik itu dari unsur pemerintahan, TNI, instansi, kelompok masyarakat dan terkhusus kepada empat Paslon Bupati bersama dengan simpatisannya atas kerjasamanya selama ini dalam rangka mendukung Pilkada aman, damai dan kondusif,” katanya, Kamis (26/7).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang sampai saat ini tetap menjalin sinergitas dengan kepolisian.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada penyelenggara yaitu Panwaslu dan KPU atas peran dan sinergitasnya yang terbangun dengan kepolisian dalam rangka mendukung keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Jeneponto,” tambahnya.

Namun dengan keberhasilan tersebut, dia tidak mau jumawa. Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga Kabupaten Jeneponto tetap kondusif pada saat Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang.

“Apa yang kita raih hari ini saya berharap kita lanjutkan dan dapat menjadi dasar pada saat Pileg dan Pilpres pada tahun 2019,” tutupnya. (*)


div>