SENIN , 17 DESEMBER 2018

Pilkada Makassar 2018, PUN Dukung Danny Pomanto

Reporter:

faisalpalapa

Editor:

Sabtu , 10 Desember 2016 08:44
Pilkada Makassar 2018, PUN Dukung Danny Pomanto

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — Persatuan Umat Nusahulawanno (PUN) menyatakan dukungannya kepada Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali memimpin Makassar di periode kedua.

Hal itu disampaikan Ketua PUN Sherley Siger pada Perayaan Natal Persatuan Umat Nusahulawanno se – kota Makassar di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Jumat (9/12).

Sosok Danny Pomanto menurut Sherley membawa banyak perubahan positif bagi Makassar selama dua tahun kepemimpinannya. Berbagai program dan kebijakan pro rakyat digulirkan oleh Wali Kota Danny selama memimpin Makassar.

“Tidak ada alasan bagi kita untuk tidak memilih beliau (Danny Pomanto) kembali memimpin Makassar,” kata Sherley disambut antusias hadirin.

Banyak terobosan yang dilakukan Wali Kota Danny selama masa pemerintahannya, dan terobosan itu lanjut Sherley hanya ada di Makassar seperti program Home Care yang memberikan layanan kesehatan di rumah warga.

Program Home Care sangat membantu masyarakat apalagi pada situasi darurat. Kebijakan Wali Kota Danny merelokasi Pedagang Kaki Lima (PK5) dinilai Sherley sebagai kebijakan pro rakyat.

Di saat penggusuran PK5 marak terjadi di kota – kota besar di Indonesia, Danny malah memilih menyiapkan tempat berjualan bagi pedagang kecil untuk menyokong kehidupan mereka.

[NEXT-RASUL]

“Negara hadir untuk menjamin kehidupan warganya tanpa membedakan status sosial dan ekonomi warganya,” ujar Danny.

Perayaan Natal PUN juga dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang dan 200 – an umat Nusahulawanno yang datang memakai pakaian khas Maluku.


div>