SABTU , 20 OKTOBER 2018

Pilkada Pinrang, Latif Mau Survei Dulu

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 22 Februari 2016 16:49

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pilkada Pinrang memang terbilang masih lama. Namun, sejumlah nama sudah mencuat pada pilkada yang digelar 2018 mendatang ini, tak terkecuali nama Abdul Latif, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Menanggapi hal itu, Latif mengaku dirinya belum pernah menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pilkada. “Saya sampai hari ini belum pernah menyatakan. Saya masih fokus tugas sebagai sekda,” ujar Latif yang ditemui di ruang kerjanya, Senin (22/2).

Namun, dikatakannya, semua masukan terhadap dirinya akan dijadikan sebagai pertimbangan. “Saya bilang, tunggulah dulu. Kita harus survei-survei dulu,” lanjutnya.

Mantan Kepala Dinas Bina Marga ini memastikan, apabila dirinya maju dalam pilkada Pinrang, calon bupati sudah menjadi pilihannya. “Saya kira kalau mau maju sebaiknya kosong satu,” ungkapnya.

Terkait partai pengusung, Latif mengaku belum pernah membahas soal itu. “Soal partai, saya belum pernah bicara. Paling tidak, kita bicara dulu bersama keluarga, sahabat, dan pimpinan,” tuturnya.


div>