SENIN , 22 OKTOBER 2018

Pilkada Takalar, Isran Noor Dorong Bahtiar Maddatuang

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 10 Januari 2016 17:18

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Umum PKPI, Isran Noor, sangat mendukung jika Bahtiar Maddatuang masuk dalam kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar yang akan digelar pada 2017 mendatang.

Isran Noor merekomendasikan Bahtiar Maddatuang untuk berpasangan dengan Burhanuddin Baharuddin yang saat ini masih menjabat bupati Takalar.

Ketua Dewan Pembina Asosiasi Pemerintah Kabupaten Indonesia (Apkasi) ini menilai, Burhanuddin Baharuddin telah sukses membangun Takalar dalam 1 periode ini. “Oleh karena itu sangat pas apabila berpasangan dengan Bahtiar Maddatuang, karena dikenal sebagai Akademisi muda dan sekarang menahkodai salah satu PTS di Makassar.

Diketahui, Bahtiar Maddatuang saat ini menjabat sebagai Rektor STIE Amkop Makassar dan dikenal sebagai Akademisi muda dan sekarang menahkodai salah satu PTS di Makassar.

Bahtiar Maddatuang mengatakan meyakini dengan majunya dalam pilkada ini akan bisa meluruskan jalannya karena sebagaimana diketahui PKPI memiliki 3 kursi Di Dprd Kabupaten Takalar.

“Saya siap berdampingan dengan incumbent sesuai petunjuk Isran Noor. Apalagi kursi di Takalar terbilang banyak,” kata dia saat dikonfirmasi, Minggu (10/1).

Terpisah, Direktur Isran Noor Institute yang juga mantan seknas Jokowi Sulawesi, Haeruddin Elu juga membenarkan dukungan Isran Noor ke Bahtiar Maddatuang. “Bahtiar Maddatuang adalah kader terbaik Isran Noor. Jadi wajar apabila beliau didorong untuk berpasangan dengan incumbent yakni bapak Burhanuddin Baharuddin,” ujarnya.


Tag
  • Pilkada
  •  
    div>