SENIN , 10 DESEMBER 2018

Pilot Drone Makassar Berbagi di Rumah Tahfidz

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 20 Juni 2017 11:08
Pilot Drone Makassar Berbagi di Rumah Tahfidz

Anggota komunitas Dji Phantom Indonesia Chapture Makassa berfoto bersama penghuni Rumah Tahfidz Al Amanah Kaharu, usai membagikan paket sembako, Senin (19/6). foto: atho tola/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah pilot drone Kota Makassar yang tergabung dalam komunitas Dji Phantom Indonesia Chapter Makassar, tidak mau ketinggalan untuk ikut berbagi kebahagiaan kepada sesama, dengan menunjukan kepeduliannya di sisa Ramadan.

Sebagai bentuk kepeduliannya tersebut, komunitas yang terbentuk sejak 2013 lalu, dan sudah memiliki sebnayak 86 jumlah anggota ini, mengunjungi rumah tahfidz, Yayasan Al Amanah Kaharu, yang terletak di Jl Arung Teko, Kecamatan Biringkanaya, Senin (19/6).

Ketua Dji Phantom Indonesia Chapter Makassar, Aditya Jufri, mengungkapkan, kegiatan sosial ini selain mempererat hibungan antar sesama, juga sebagai bentuk silaturahmi antar anggota, khususnya di bulan berbagi seperti saat ini.

“Kita manfaatkan bulan suci untuk membahagiakan sesama, sekaligus silaturahmi antara anggota, karena kesibukan masing masing yang memaksa kita untuk jarang bertemu”, jelas Aditya.

Sementara, Pemilik Yayasan Harno, yang menerima langsung paket sembako dari komunitas Dji Phantom Makassar ini, mengaku, bangga dan kagum akan kepedulian komunitas yang hobby mengabadikan gambar lewat udara tersebut.

“Kita memang membutuhka dan kita bersyukur ada yang peduli pada kami, saya juga kagum karena rata rata anggotanya anak muda, ini suatu kebanggaan”, tutup Harno. (***)


div>