RABU , 19 DESEMBER 2018

Pimpin Apel Rutin, Kabid Keu Sebut Polda Sulbar Masuk WBK

Reporter:

Lukman

Editor:

Selasa , 24 Juli 2018 23:00
Pimpin Apel Rutin, Kabid Keu Sebut Polda Sulbar Masuk WBK

Kabid Keu AKBP Sudarmin, SE, saat memimpin apel pagi, di Lapangan Mapolda Kalubibing Mamunyu, Selasa (24/7).

MAMUJU,RAKYATSULSEL.COM – Pelaksanaan apel rutin Polda Sulbar kali ini dipimpin oleh Kabid Keu AKBP Sudarmin, SE, di Lapangan Mapolda Kalubibing Mamunyu, Selasa (24/7).

Seperti yang diketahui bersama, kegiatan apel pagi adalah wadah untuk merefleksi pelaksanaan tugas, menyampaikan informasi dan perkembangan situasi sekaligus upaya untuk evaluasi agar tugas kedepan lebih maksimal.

Kegiatan apel pagi dihadiri langsung oleh Wakapolda Sulbar DR. Endi Sutendi, SIK, SH, MH, para pejabat utama dan seluruh personel Polda Sulbar.

Kabid Keu dalam kesempatannya mengatakan bahwa menjadi suatu kebanggaan untuk Polda Sulbar termasuk salah satu wilayah zona integritas bebas korupsi karena telah mampu merealisasikan anggaran dengan baik dan memenuhi 12 kriteria yang telah ditentukan.

Dari beberapa satuan pengelola anggaran yang ada, ada 3 pengelola yang mampu memenuhi pengelolaan anggaran yaitu spripim, polres mamuju dan keuangan Polda Sulbar sendiri.

Disamping itu, pihaknya juga tetap mengingatkan seluruh untuk mempedomani pelaksanaan program promoter (profesional, moderen dan terpercaya) Kapolri. “Tentunya dengan harapan Polri kedepan semakin jaya serta makin dekat dengan masyarakat. Khususnya di wilayah Polda Sulbar,” ujarnya. (*)


Tag
  • Polda Sulbar
  •  
    div>