SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Pimpin Gladi Bersih Penurunan Bendera, Begini Pesan Deng Ical Paskibraka

Reporter:

Armansyah

Editor:

asharabdullah

Kamis , 16 Agustus 2018 19:00
Pimpin Gladi Bersih Penurunan Bendera, Begini Pesan Deng Ical Paskibraka

Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, menjadi irup dalam gladi bersih penurunan bendera, yang dilaksanakan di Tribun Lapangan Karebosi, Makassar, Kamis (16/8/2018). (Armansyah/RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jelang pelaksanaan upacara peringatan Hut RI ke-73, Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, menjadi irup dalam gladi bersih penurunan bendera, yang dilaksanakan di Tribun Lapangan Karebosi, Makassar, Kamis (16/8/2018).

Gladi bersih yang dimulai sejak pukul 10.00 WITA, melibatkan seluruh personel upacara dan komandan upacara serta beberapa petugas upacara lainnya.

Dalam gladi ini, tampak orang nomor dua di Makassar ini mengenakan baju batik berwarna kuning dan bermotif tulisan lontara serta dipadukan celana kain hitam.

Usai memimpin upacara gladi bersih, Deng Ical sapaan akrab Wawali Makassar meminta kepada seluruh personel upacara 17an untuk menjaga kesehatan dan juga tetap berkonsentrasi menjelang pelaksanaan penaikan dan penurunan bendera besok.

“Untuk itu, saya berharap dengan pengorbanan mereka yang berbulan bulan mengikuti latihan. Insyah allah tugas yang mereka emban besok bisa dilakukan dengan baik dan lancar sesuai dengan potensi dan latihan yang dijalani selama ini,” harapnya.

“Apalagi saya melihat dari raut wajah ta semua penuh dengan semangat untuk menunjukkan kepada diri sendiri, keluarga dan orang tua kita, bahwa kita mampu memberikan yang terbaik buat bangsa ini,” lanjut Deng Ical.

“Sehingga suatu saat nanti kita bisa menepuk dada bahwa kita juga pernah berkontribusi dan berkorban untuk bangsa ini, sehingga ini menjadi salah satu pengabdian terbaik kita untuk bangsa ini,” tegasnya. (*)


div>