SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Pimpin GNH 17, TP: Memenangkan NH-Aziz Harga Mati

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 06 Agustus 2017 07:18
Pimpin GNH 17, TP: Memenangkan NH-Aziz Harga Mati

HM Taufan Pawe. ist

PAREPARE, RAKSUL.COM- Selain dilantik sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Taufan Pawe (TP) juga dilantik sebagai Ketua Gerakan Nurdin Halid (GNH) atau Gerakan Niat Hati Satu Tujuan (GNH) 17.

Sebagai komitmen dalam memenangkan pasangan Nurdin Halid (NH)-Aziz Kahar Mudzakkar pada Pilgub, TP mengambil alih kepemimpinan GNH 17 tersebut, meski pada prasyarat GNH 17 tak mesti dipimpin oleh Ketua DPD II.

“Saya ambil alih, saya tidak mau ada hal lain nantinya. Apapun yang terjadi, di Parepare NH harus menang, ini komitmen, harga mati bagi saya,” tegas TP usai dilantik di Tonrangeng River Side, Sabtu, (5/8).

Loyalitas dan kepemimpinan TP nampaknya menjadi sebuah alasan para pengurus DPD I Provinsi Sulsel berbondong-bondong hadiri, pelantikan TP sebagai Ketua DPD II Partai Golkar dan Ketua GNH 17 Parepare.

“Barusan ada kegiatan Golkar di daerah, Pengurus Provinsi terbanyak yang datang. Ini menandakan Parepare mendapat tempat di hati Provinsi Sulsel. Mudah-mudahan menjadi motivasi bagi Pengurus Golkar di seluruh Sulsel,” puji NH usai melantik dan menyerahkan rekomendasi pengusungan Golkar kepada TP dalam Pilwalkot Parepare.

NH menilai, kepemimpinan TP layak dijempol. Prestasi dan kemajuan pembangunan yang dihadirkan di Parepare merupakan bukti nyata, bahwa ia merupakan kader yang handal, berdedikasi sehingga pantas mendapatkan perlakuan khusus.

“Pak Taufan ini bukan hanya Pengacara yang handal, tetapi juga leader yang handal. Beliau sangat peduli masyarakatnya. Beliau berhasil membangun Kota Parepare sesuai harapan masyarakat. Dulu sayalah orang yang mempertahankan dia, mati-matian untuk mengusungnya di Golkar dan Alhamdulillah saya tidak dikecewakan dengan pilihan saya,” papar Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulsel ini.

Selain TP, Pengurus GNH 17 Parepare yang dilantik, seperti Minhajuddin Ahmad, Amas Sindi, dan Hisbullah.


Tag
div>