SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Pimpin PKPI, Suzanna Perkecil Pengurusan

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 20 April 2016 17:27

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Setalah dinyatakan menang pada konferprov beberapa waktu lalu, Ketua DPP PKPI Sulsel, Suzanna yang telah dinyatakan memimpin partai untuk periode selanjutnya, telah menyusun pengurus dengan struktur yang lebih kecil.

Bila pada awalnya jumlah pengurus PKPI sebanyak 50 orang, kali ini pengurus hanya terdiri dari 21 orang.

Suzanna mengaku, pada periode sebelumnya dengan struktur yang lebih besar, PKPI berjalan tidak begitu maksimal karena banyak penguurus yang tidak serius menjalankan perintah partai.

“Percuma besar strukturnya kalau orang-orang di dalamnya tidak serius menjalankan tugas dan amanah partai kepadanya. Dalam struktur tersebut juga tertambah dewan pakar jadi dua yang mendampingi saya dewan pakar dan penasehat,”ujarnya, pada konferensi pers di Kantor PKPI belum lama ini.

Menurutnya, setelah ditandatanginya SK oleh Ketua DPN PKPI, Isran Noor bahwa dirinyalah yang sah untuk memimpin DPP PKPI Sulsel lagi, saat ini juga telah dipersiapkan pelantikan pengurusnya. Setelah itu akan melakukan konsolidasi di 24 kabupaten se- Sulsel.

“Saat ini kita telah membahas pelantikan, tapi kita belum bisa memberitahukannya karena belum menetapkan waktunya, setelah pelantikan saya mengadakan konsolidasi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bidang OKK DPP PKPI Sulsel, M Arkam menyatakan bahwa SK yang bernomor 16/SKEP/DPN PKP Indonesia/ III /2016 sudah diberikan pada 12 April ke DPP. Olehnya itu secara resmi PKPI dipimpin oleh Suzanna dengan struktur yang lebih kecil.

“Pengurusnya dari 50 ke 21 dengan tetap menjalankan amanah UUD tentang Parpol yakni 30 persen dihuni oleh perempuan,” kata Arkam.


Tag
  • PKPI Sulsel
  •  
    div>