SELASA , 11 DESEMBER 2018

Pimpin Upacara Perdana, Camat Tallo Minta Maksimalkan Konsep Pelayanan Terdepan dan Sombere’

Reporter:

Editor:

Iskanto

Senin , 24 September 2018 17:55
Pimpin Upacara Perdana, Camat Tallo Minta Maksimalkan Konsep Pelayanan Terdepan dan Sombere’

Camat Tallo, H Ruly Nurdin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Usai dilantik beberapa wakltu lalu, Camat Tallo, H Ruly Nurdin memimpin upacara bendera perdana di halaman Kantor Kecamatan Tallo, Senin (24/9). ,

Dalam arahannya, Ruly menekankan kepada seluruh stafnya yang hadir, agar disiplin dalam mematuhi aturan, serta terus memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin dengan konsep pelayanan terdepan juga sombere’ kepada warga yang datang ke kantor kecamatan atau kelurahan untuk melakukan pengurusan.

Dalam sambutannya, Ruly Nurdin, menyampaikan terima kasih kepada yang hadir dalam upacara karena sudah mau mengikuti Apel perdananya di Kantor Camat Tallo. Dirinya juga mengingatkan dan mengajak untuk menginstropeksi diri, tugas dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ruly Nurdin juga mengajak kepada peserta upacara untuk bersama-sama, bahu-membahu, dan berkoordinasi dalam bekerja untuk memajukan Kecamatan Tallo, baik di lingkup sektor kelurahan, kecamatan, maupun lingkup sektor RT/RW. “Karena jika camat sendiri yang bekerja, itu akan mustahil,“ jelasnya.

Tampak hadir pada upacara tersebut seluruh Kasi dan Kasubag Kecamatan Tallo, Seluruh Kepala Kelurahan Kecamatan Tallo, Staff sekecamatan Tallo, Satpol PP Kecamatan Tallo, dan Honorer lingkup Kecamatan Tallo. (*)


Tag
  • #Camat Tallo
  •  
    div>