SENIN , 19 FEBRUARI 2018

Pimpinan Bawaslu Sulsel Berkunjung di Takalar

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Senin , 05 Februari 2018 22:04
Pimpinan Bawaslu Sulsel Berkunjung di Takalar

Pimpinan Bawaslu Sulawesi Selatan, Fatmawati Rahim, SS,MA, saat berkunjung di Panwas Kecamatan Sanrobone didampingi pimpinan Panwaslu Kabupaten Takalar, Minggu (4/2) kemarin.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka monitoring dan evaluasi dalam proses pengawasan pencoklitan, pimpinan Bawaslu Sulawesi Selatan, Fatmawati Rahim, SS,MA, berkunjung di Panwas Kecamatan Sanrobone didampingi pimpinan Panwaslu Kabupaten Takalar, Minggu (4/2) kemarin.

Pimpinan Bawaslu Sulawesi Selatan, Fatmawati Rahim, SS,MA, mengimbau kepada semua Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) untuk melakukan proses pengawasan sesuai dengan mekanisme yang sudah diatur dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) No. 2 tahun 2017.

Ketua Panwaslu Kabupaten Takalar, Ibrahim Salim mengucapkan banyak terimakasih kepada Pimpinan Bawaslu sulsel, atas kunjungan atas kunjungannya di Kabupaten Takalar.

“Ini akan memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh pengawas yang ada di Kabupaten Takalar khususnya di Kecamatan Sanrobone,” ujarnya. (*)


div>