SELASA , 16 OKTOBER 2018

Pimpinan DPRD: Warga Parepare Jangan Terprovokasi Aksi yang Merusak Pilkada Damai

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 03 Juli 2018 20:56
Pimpinan DPRD: Warga Parepare Jangan Terprovokasi Aksi yang Merusak Pilkada Damai

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir mengimbau kepada seluruh warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan aksi-aksi yang dapat mengganggu suasana kondusif di Kota Parepare.

“Pilkada sudah selesai. Mari kita jalin silaturahmi dengan baik. Tugas kita semua yaitu bersatu membangun kota kita. Ciptakan kesan bahwa kota kita aman. Karena tujuan kita memang menciptakan Pilkada damai,” imbuh Kaharuddin Kadir, Selasa, 3 Juli 2018.

Ketua tim Pemenangan TP-Pangerang itu, menekankan, Parepare harus dibangun dengan semangat kebersamaan.

“Parepare ini maju jika semua bersatu, jangan ada saling fitnah apalagi mencela. Jangan biarkan orang yang tidak mau melihat Parepare maju merusak ketenangan seluruh warga,” tegas Ketua Harian DPD II Partai Golkar Parepare ini.

Tim Pemenangan TP-Pangerang, Rahmat Sjamsu Alam, juga mengimbau masyarakat Parepare untuk tidak mudah percaya dengan opini negatif kecurangan Pilkada yang dibangun di media sosial pasca rekapitulasi tingkat kecamatan.

“Warga jangan mudah percaya opini negatif yang terbangun di media sosial khususnya facebook. Intinya, Pilkada Parepare sudah selesai. Dapat dipastikan paslon kami menang. Tinggal pengumuman sesuai dengan jadwal tahapan di KPU,” terang Rahmat Sjam.

Dia mengajak seluruh pihak untuk menghormati dan menerima hasil rekapitulasi yang dilakukan secara ketat di tingkat kecamatan.

“Jangan mempengaruhi dan membingungkan masyarakat dengan isu yang menyesatkan. Mari kita hormati proses ini dan menerima keputusan nanti. Karena dari hasil rekap di TPS hingga ke kecamatan semua sesuai dengan mekanisme. Ciptakanlah suasana damai di kota kita,” tandas Wakil Ketua I DPRD Parepare ini. (*)


div>