SELASA , 24 APRIL 2018

Pimpinan Khalwatiyah Wajo: Kami Siap Bantu IYL-Cakka Menangkan Pilgub

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 09 April 2018 19:20
Pimpinan Khalwatiyah Wajo: Kami Siap Bantu IYL-Cakka Menangkan Pilgub

Andi Najamuddin saat menjamu Andi Mudzakkar di kediamannya di Desa Lempa Kecamatan Pammana, Sengkang, Senin (9/4/2018) sore.

SENGKANG, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan terus mengalir kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Kali ini datang dari Pimpinan Khalwatiyah Kabupaten Wajo, Andi Najamuddin.

Dukungan ini disampaikan Andi Najamuddin saat menjamu Cakka di kediamannya di Desa Lempa Kecamatan Pammana, Sengkang, Senin (9/4/2018) sore.

Pada pertemuan ini, Andi Najamuddin berjanji akan membantu pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar pada Pilgub 2018. Apalagi keduanya maju lewat usungan koalisi rakyat.

“Kami siap membantu dalam memenangkan pemilihan ini. Saya tahu betul siapa Andi Mudzakkar. Insyaallah, ” tegas Najamuddin.

Pernyataan Andi Najamuddin ini disambut Cakka dengan ucapan terima kasih atas niat tulus Andi Najamuddin membantunya pada Pilgub 2018. Di Kabupaten Wajo, jamaah khalwatiyah mencapai 25 ribuan lebih.

“Terima kasih banyak doa dan dukungan ta,” kata Cakka sebelum melanjutkan kampanye tertutupnya di sekitar Islamic Center yang tidak jauh dari kediaman Andi Najamuddin. (**)


div>