MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Pimpinan KPK Temui SBY, Ada Apa?

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 13 September 2017 11:23
Pimpinan KPK Temui SBY, Ada Apa?

KPK saat menggelar Rapat dengar Pendapat dengan Komisi II DPR RI.

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM –

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan akan menggelar pertemuan dengan para pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dari jadwal yang didapatkan awak media, pertemuan tersebut rencananya digelar di Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, sekira pukul 14.00 WIB.

Ketua DPP Partai Demokrat, Imelda Sari yang dikonfirmasi membenarkan soal agenda pertemuan tersebut. “Iya benar (pertemuan SBY dengan pimpinan KPK),” ujar Imelda kepada JawaPos.com, Senin (13/9).

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (Miftahul Hayat / Jawa Pos)

Dikatakan Imelda,pertemuan itu bukan membahas masalah kasus-kasus korupsi, yang tengah ditangani oleh lembaga antirasuah tersebut. Melainkan hanya membahas mengenai integritas partai terhadap korupsi. “Nanti yang dibahas dengan bapak (SBY) soal integritas parpol saja,” katanya.

Lebih jauh mantan pewarta ini juga menambahkan, beberapa komisioner sudah mengkonfirmasi kehadirannya untuk bertemu dengan mantan Presiden Indonesia itu. “Ada berapa orang komisioner KPK yang hadir, saya lupa namanya,” pungkasnya.

(cr2/JPC)


div>