SENIN , 17 DESEMBER 2018

Pimpinan Ponpes Nurul As’adiyah: Terima Kasih PAMMASE

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Rabu , 25 April 2018 13:55
Pimpinan Ponpes Nurul As’adiyah: Terima Kasih PAMMASE

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Kepedulian pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) ke dunia pendidikan mendapat apresiasi dari Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul As’adiyah Callaccu, Anregurutta (AGH) Riyadhi Hamdah.

Meski di tengah jadwal kampanye Pilkada Wajo yang padat, pasangan nomor urut 1 ini meluangkan waktunya pada acara yang diselenggarakan Ponpes Nurul As’adiyah Callaccu, Rabu (25/4/2018).

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PAMMASE yang di tengah kesibukan dan padatnya agenda sudah bersedia hadir di acara kami,” ucap Pimpinan Ponpes Nurul As’adiyah Callaccu, KH Riyadhi Hamdah.

Pernyataan itu tak lepas dari sikap PAMMASE yang selalu hadir dalam berbagai acara As’adiyah. Kali ini, acara tersebut adalah penamatan santri Madrasah Aliyah Nurul As’adiyah Callaccu.

Acara yang dihadiri Amran SE itu turut dirangkaikan dengan peresmian Masjid Dhomanullah, Empagae sekaligus peringatan Isra Mi’raj. Kehadiran kembali PAMMASE kian menjadi bukti komitmen untuk As’adiyah.

Kehadiran Amran SE di lokasi itu disambut dengan penuh kehangatan. Saat tiba, pengurus dan santri yang sudah menanti langsung menjabat tangan Amran.

Kedekatan PAMMASE dengan As’adiyah sudah terjalin lama. Apalagi, Amran Mahmud adalah salah satu dosen di IAI As’adiyah Sengkang. (*)


div>