MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Pimred Harian Rakyat Sulsel Resmi Lepas Status Lajang, Semoga Samawah ya!

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 12 Maret 2017 21:22
Pimred Harian Rakyat Sulsel Resmi Lepas Status Lajang, Semoga Samawah ya!

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pimpinan Redaksi (Pimred) Harian Rakyat Sulsel Muh. Asri melepas status lajangnya setelah resmi mempersunting sang pujaan hati Ika Reski Amelia Saiful (Ika).

Ijab kabul digelar di kediaman mempelai perempuan Jalan Minasaupa, Kecamatan Rappocini, Makassar, Minggu (12/3/2017).

Prosesi akad nikah berlangsung dengan suasana khidmat dan meriah. Asri mengucapkan ijab kabul dengan sekali nafas.

Setelah ijab kabul, acara resepsi pernikahan digelar di Gedung IMMIM, Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Minggu malam dihadiri ribuan tamu undangan dan kerabat terdekat.

Asri yang juga berprofesi sebagai jurnalis di media Harian Rakyat Sulsel menuturkan awal mengenal sang pujaan hati (Ika) pertama kali bertemu pada awal tahun 2012 lalu ketika di kantor dia (Asri) bekerja.

“Kami pertama kali saling mengenal pada tahun 2012 silam, di kantor Harian Rakyat Sulsel,” ungkap pria kelahiran¬† 1978 itu di panggung pelaminan.

Lebih lanjut Asri mengungkapkan, setelah berpacaran kurang lebih lima tahun bersama Ika, keduanya bersepakat untuk menjalani pernikahan untuk mewujudkan Sunnah Rasul menuju keluarga Sakinah Mawaddah Warrohmah.

“Setelah jalani pacaran kurang lebih lima tahun, kami memilih untuk menikah,” tutur jurnalis senior ini.

Kini pernikahan keduanya tercatat di Kantor Agama Kota Makassar. Selain itu, Asri dan Ika telah resmi menjadi sepasang suami-istri.


div>