SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Pindah Partai, 4 Legislator DPRD Pangkep Resmi di PAW.

Reporter:

atho

Editor:

MA

Rabu , 29 Agustus 2018 18:03
Pindah Partai, 4 Legislator DPRD Pangkep Resmi di PAW.

Ketua DPRD Pangkep Ilham Zainuddin, saat mengambil sumpah 4 Anggota DPRD Pangkep pergantian antar waktu, Rabu (29/08/2018).

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM- Empat anggota DPRD Pangkep resmi diberhentikan, keputusan pemberhentian tersebut digelar melalui rapat Paripurna Istimewa, Pelantikan Anggota DPRD Pangkep, Pergantian Antar Waktu (PAW), periode 2014 – 2019, rabu (29/08).
PAW ini sendiri ditetapkan melalui keputusan Gubernur Sulawesi Selatan, ke empat Anggota DPRD yang digantikan yakni Haris Gani, dan Yusran Lalogau dari partai golkar, Umar Sahabu dari partai PKB, dan Muh. Saleh dari partai P-DIP.
Sementara itu, 4 nama yang resmi menjabat sebagai Legislator DPRD Pangkep yakni Alfian Muis, Muhtar Sali dari partai Golkar, Kaharuddin dari partai PKB, dan Muh. Asri dari partai P-DIP.
Bupati Pangkep, Syamsuddin hamid usai pelantikan berharap agar legislator yang baru dapat bekerja maksimal dalam membantu pemerintah mensukseskan program kesejahteraan rakyat.
“Yang harus digaris bawahi, adalah kesejahteraan rakyat, dan saya kira yang baru dilantik jadi anggota dewan, bisa bekerja sama membantu memaksimalkna program pemerintah daerah yang sesuai harapan”,harap Bupati dua periode tersebut.
Proses PAW ini dilaksanakan, setelah 3 Legislator yakni Haris Gani, Yusran Lalogau, dan Umar sahabu memilih meninggalkan partainya dan berlabuh di Partai Nasdem, sementara Muh. Saleh diberhentikan sebagai anggota DPRD Pangkep, setelah meninggalkan P-DIP dan mantap menjadi kader partai Golkar.
Ket foto :

div>