SENIN , 18 DESEMBER 2017

Pingin Ngeseks Beberapa Ronde, Pasutri Isap Sabu Agar Dapat Keturunan

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 27 Oktober 2017 22:02
Pingin Ngeseks Beberapa Ronde, Pasutri Isap Sabu Agar Dapat Keturunan

Pasutri yang tinggal di Jalan Asem V ini nekat membeli narkoba jenis sabu-sabu (SS) di Jalan Kunti. (YUAN ABADI/RADAR SURABAYA)

SURABAYA, RAKYATSULSEL.COM – Aksi yang dilakukan pasangan suami-istri (pasutri) Hadiri, 42, dan Misnah, 40, sedikit nyleneh. Demi mendapatkan keturunan, pasutri yang tinggal di Jalan Asem V ini nekat membeli narkoba jenis sabu-sabu (SS) di Jalan Kunti.

Tujuannya agar tahan lama saat bercinta bersama istrinya usai mengisap SS. Selain itu, mereka telah membangun rumah tangga selama lima tahun dan belum diberikan seorang anak.

“Kedua pasutri kami tangkap di rumahnya, Selasa (24/10),” terang Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan, Iptu Tritiko Gesang Hariyanto, Jumat (27/10). Dia menambahkan jika keduanya ditangkap setelah membeli SS di Jalan Kunti atas informasi masyarakat.

Dalam penggerebean itu polisi tidak menemukan barang bukti. Tritiko mengaku anggota sedikit terlambat melakukan penggerebekan. Tetapi berdasarkan tes urine, keduanya positif mengisap SS.

“Mereka menikmati SS pada siang hari, sedangkan penggerebekan kami lakukan sore hari. Kami menduga jika barang bukti sudah dibuang keduanya,” lanjut Tritiko. Karena tak didapati barang bukti tersebut, polisi menyarahkan mereka ke tempat rehabilitasi pengguna narkoba.

Adapun Hadiri menjelaskan alasannya mengisap SS bareng istri. Hal itu dia lakukan agar tahan lama saat di atas ranjang. Upaya tersebut dilakukan agar mereka mendapatkan keturunan. Hadiri sendiri mengaku stress lantaran lima tahun menikah dan belum dikaruniai anak.

“Usia kami sudah tua, namun belum juga diberikan keturunan. Ide mengisap SS ini dari saya. Sebab saya  mendapatkan cerita teman jika SS bisa membuat tahan lama,” terangnya. Dia menambahkan jika SS tersebut dibeli Rp 150 ribu untuk satu poket kecil. Rencananya, setelah mengisap SS, mereka akan beberapa kali berhubungan seks. (sb/yua/jek/JPR)


div>