Lonjakan Pengunjung Pinkhana Boutique Sebanyak 50 Persen

Pinkhana Boutique and Jewelry. Foto: Reza/RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Berbagai kalangan masyarakat mulai menjajaki toko busana muslimah dan syar’i jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, sehingga mengalami lonjakan pengunjung.

Diantara salah satu toko yang mengalami dipadati pengunjung, yakni Pinkhana Boutique and Jewelry. Toko busana yang berada di median JalanAdhyaksa ini, merasa usahanya ini mendapatkan pundi-pundi rupiah di bulan berkah ini. Mengapa tidak, dua minggu jelang lebaran usaha tersebut mendapatkan keuntungan berlipat dari hari yang sebelumnya. Bahkan nilai transaksi antar pembeli telah mencapai belasan juta.

Terkait hal itu, Owner Pinkhana Boutique and Jewelry, Nurhana megatakan selama beberapa hari ini, usaha yang dia dirikan ini mengalami keuntungan besar jelang hari raya lebaran

“Di awal puasa kan masih sepi, tapi setelah dua minggu akhir ini berbagai kalangan datang padati Pinkhana. Kalau diperkirakan jumlah pengunjung dari bulan lalu melonjak hingga 50 persen,” katanya, Senin (19/6).

Dia menyebutkan, berbagai jenis busana muslimah dan syar’i tersedia, seperti dress, gamis, syar’i, stelan rok, stelan celana, tunik, dan jilbab dengan harga yang bervariasi dan sangat terjangkau. Bahkan ada menjadi pilihan favorit masyarakat.

“Jilbab dan dalaman ciput paling laku. Bahkan, busana syar’i juga banyak diminati masyarakat. Untuk harganya sendiri mulai Rp200 ribu hingga Rp1 juta,” bebernya.

Selama bulan suci Ramadan dan jelang lebaran 2017, Pinkhana Boutique and Jewelry menargetkan lebih dari omzet yang dicapai.

[NEXT-RASUL]

“Sehari omzet yang dicapai itu kurang lebih sebesar Rp10 juta. Dan saya optimis sampai lebaran nilai transaksinya itu melebihi dari yang dicapai sebelumnya,” jelasnya.