SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Pinrang Raih Penghargaan Parasamya Purna Karya Nugraha

Reporter:

Amran Affandi

Editor:

Muh Sophian AS

Selasa , 14 November 2017 21:52
Pinrang Raih Penghargaan Parasamya Purna Karya Nugraha

Bupati Pinrang Aslan Patonangi berfoto bersama sambil memperlihatkan penghargaan tertinggi penyelenggaraan pemerintahan daerah, yaitu Parasamya Purna Karya Nugraha dari Presiden Republik Indonesia.

PINRANG,RAKYATSULSEL.COM – Warga pinrang patut berbangga, pasalnya tahun ini kabupaten Pinrang menjadi salah satu Kabupaten yang meraih penghargaan tertinggi penyelenggaraan pemerintahan daerah, yaitu Parasamya Purna Karya Nugraha dari Presiden Republik Indonesia.

Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Pinrang Aslan Patonangi,pada 10 November lalu yang diberikan oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo atas nama Presiden Republik Indonesia.

PĂ rasamya Purna Karya Nugraha diarak keliling Kabupaten Pinrang ke seluruh kecamatan dan akan berakhir di Rumah Sakit Pratama Bungi yang diresmikan Bupati Pinrang, pada selasa(14/11).

Bupati Pinrang Aslan Patonangi mengatakan di periode kedua jabatannya, penghargaan Parasamya Purna Karya Nugraha merupakan capaian prestasi yang membanggakan. “penghargaan ini merupakan hasil dari semua komponen yang telah saling bersinergi dengan Kerja kolektif. Dengan penghargaan ini, kita boleh saja berbangga, namun diingatkan tidak boleh sombong atau takabbur bahkan sampai membusungkan dada,akan tetapi harus tetap rendah hati dan yang terpenting jangan pernah jemu melayani Masyarakat,” pungkasnya. (*)


div>