RABU , 26 SEPTEMBER 2018

PIP Makassar Gelar Sosialisasi Anti Narkoba di Mall Panakkukang

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 12 Maret 2017 15:24
PIP Makassar Gelar Sosialisasi Anti Narkoba di Mall Panakkukang

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Taruna dan Taruni Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar menggelar sosialisasi anti narkoba di Mall Panakkung dan Toko Buku Gramedia.

Kegiatan dalam rangka mengisi masa pesiar tersebut berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu (11-12/3).

Direktur PIP Makassar, Ahmad Wahid mengatakan, sosialiasi anti narkoba oleh Taruna-Taruni PIP Makassar ini merupakan langkah nyata yang bisa dilakukan untuk membantu pemerintah memerangi penyalahgunaan narkoba.

“Sosialisasi anti narkoba ini dilakukan dalam rangka mengingatkan seluruh strata elemen masyarakat khususnya generasi muda tentang resiko dari penyalahgunaan narkoba yang sangat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini dikemudian hari,” ujarnya.

Sementara salah seorang pengunjung Mall Panakkukang, Andi Rachmawaty, merasa bangga terhadap apa yang dilakukan Taruna-Taruni PIP Makassar yang mau meluangkan waktunya untuk melakukan kegiatan yang dianggapnya sangat memberi edukasi tersebut.

“Ternyata Taruna-Taruni PIP Makassar tawwa pintar-pintar, gagah, cantik, peduli dan simpatik, tidak seperti yang banyak saya dengar dari berita atau orang-orang,” terangnya.


div>