KAMIS , 13 DESEMBER 2018

PIPO Akan Selenggarakan Bazar Festival Ramadan

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

asharabdullah

Rabu , 31 Mei 2017 22:00
PIPO Akan Selenggarakan Bazar Festival Ramadan

Manajemen Mall Phinisi Point (PIPO) saat melakukan Presconference di Grand Clarion Hotel Makassar, Rabu (31/5). Foto: Reza/RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mall Phinisi Point (PIPO) akan menggelar PIPO Bazaar Festival Ramadan 2017. Kegiatan yang berorientasi amal ini akan berlangsung mulai tanggal 5 -18 Juni mendatang, yang dihelat di pelataran parkir utara Mall PIPO, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Makassar.

General Manager Mall Phinisi Point, Anggraini menjelaskan jika bazaar pada umumnya hanya menyuguhkan makanan dan minuman, lain halnya dengan PIPO Bazar Festival 2017.

“Berbagai jenis produk yang tersedia mulai dari makanan, minuman, pakaian hingga aksesoris,” ujar Anggraini dalam sambutannya di Presconference di Grand Clarion Hotel Makassar, Rabu (31/5).

Dia menyebutkan, untuk calon tenant yang ingin berpartisipasi tentunya berkesempatan mendapatkan penawaran menarik.

“Cukup dengan sewa Rp 1.500.000, mereka akan mendapatkan fasilitas berupa listrik, tenda, lampu untuk penerang, keamanan dan kebersihan serta gratis biaya parkir,” terangnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini terbuka untuk umum dan siapapun boleh berpartisipasi didalamnya, termasuk tenant yang ada di Mall PIPO. Setiap tenant juga, boleh menjual lebih dari satu jenis product, tidak ada batasan.

“Kesempatan untuk Tenant yang ingin berpartisipasi masih terbuka. Mari semarakkan Ramadhan bersama PIPO Bazaar Festival 2017,” tambah Anggraini.

Sementara itu, Head Of Marcomm Area Phinisi Point and The Rinra Hotel Makassar, Mustahab N Iman mengatakan untuk melengkapi kesempurnaan dari penawaran ini. Pihaknya juga akan menampilkan berbagai kegiatan hiburan menarik diantaranya live music, stand up comedy, photography contest dan masih banyak lagi

“Jadi kegiatan ini tidak hanya food bazar dan food court tetapi juga full of entertainment. Hiburan itu perlu untuk menyempurnahkan acara, jadi tidak akan terlalu kaku. Belanja dan ngabuburit sambil menikmati live musik, dan hiburan lainnya kan seru. Memberikan pelayanan lebih kepada pengunjung itu yang kami selalu terapkan, pelayanan yang lebih dari kebutuhan mereka,” pungkasnya.


div>