RABU , 26 SEPTEMBER 2018

PIPO Mall Hadir di Makassar Buat Nyaman Pengunjung Berbelanja

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 09 Maret 2017 21:58
PIPO Mall Hadir di Makassar Buat Nyaman Pengunjung Berbelanja

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Phinisi Hospitality Group telah membangun sebuah tempat perbelanjaan dengan konsep lima kota metropolis modern dan dinamis di dunia, yakni Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar yang berada dibawah naungan The Rinra Hotel Makassar.

Phinisi Hospitality Group yang tergabung beberapa hotel tak henti-hentinya menyuguhkan kenyamanan kepada para pengunjung dan tamunya dengan PIPO Mall Makassar yang termegah dan merupakan pertama di kawasan Indonesia Timur yang bertema Lifestyle, yakni Five Famous City in the World.

Mall tersebut terletak diatas satu gedung yang terintegrasi dengan ‘Bintang Lima’ yakni The Rinra Hotel Makassar yang berlokasi dijalan Metro Tanjung Bunga No 2, Makassar telah mengadakan Partners Gathering dengan konsep Countdown 214.

CEO Phinisi Hospitality Group, Anggiat Sinaga menjelaskan, PIPO Mall Makassar tersebut berbentuk T yang berada dibawah naungan The Rinra Hotel.

“Mall itu mempunyai tiga lantai yang terdiri dari beberapa zona, yakni second Floor untuk zona New York dengan beberapa item didalamnya, Grown Floor (lantai dasar) dengan zona Amsterdam dan Hongkong, sedangkan di Upper Grown (lobby) itu mempunyai dua zona yakni Tokyo dan London,” jelasnya.

Ia menjelaskan, konsep ini diambil lantaran merupakan bagian dari Kota Metropolis di dunia yang menjadi sorotan para pengunjung wisata mancanegara.

Dengan luas 18 ribu persegi, kata Anggiat, Mall tersebut akan diisi dengan sejumlah tenant-tenant usaha produk dalam bentuk busana maupun kuliner. Bahkan, pihaknya pun menyuguhkan para pengunjungnya dengan live musik.

“Kalau siang dan malam diberikan sajian live musik yang berada di panggung melayang,” Terangnya.

Sementara itu, Anggraini selaku General Manager Phinisi Point Mall Makassar mengatakan pihaknya telah melibatkan beberapa event organizer, media, perhimpunan dan corporate.

“Kami mengundang mereka bermaksud untuk memberikan satu destinasi kepada event organizee dalam mengapresiasikan ide kreatifnya ke Kota Metropolis yang menjadi sasarannya untuk menjadi konsep Mall-nya,” ujarnya, Kamis (9/3).


div>