Sabtu, 24 Juni 2017

PIPO Mall Optimis Bisa Mendompleng Perekonomian Indonesia

Jumat , 21 April 2017 21:00
MAKASSAR, RakyatSulsel.com -- CEO Phinisi Hospitality Group, Anggiat Sinaga berupaya agar Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar digandrungi semua kalangan masyarakat. Bahkan, bisa mendompleng perekonomian Indonesia.

Menurutnya, kehadiran PIPO Mall yang merupakan Mall Gaul di kota Makassar membuat kaulah pemuda pemudi hingga orang dewasa turut meriahkan Trial Opening PIPO Mall Makassar.

"Mall PIPO merupakan salah satu kebangkitan perekonomian di Indonesia Timur, tepatnya di Sulsel," ujar Anggiat saat ditemui di Grand Floor, PIPO Mall Makassar, Jumat (21/4).

Ia mengatakan, secara tidak langsung, Phinisi Point Mall Makassar dapat dibuka lebih cepat Jumat, ( 21/4) tepatnya memperingati hari Kartini.

"Totalitas bisa menjawab suatu tidak mungkin. Maka dari itu, saya berterimakasih banyak, pada managemen Pippo dengan bersunggu-sunggu menjadwalkan pembukaan Mall Gaul ini.Sementara undangan tiadakan. Sebab hal ini sifatnya hanya Ujicoba saja," katanya.

Pasalnya, pekan ini ia merencanakan akan membuka secara resmi Trial Opening dengan mengundang para Menteri RI, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

"Jadi kami bakal menyempurnakan melampoi mall-mall yang ada di Jakarta. Mulai ini, kita membuka secara publik. Kita namakan Mall Pipo. Banyak warga bilang Mall Gaul, tapi itu sebutannya saja," jelasnya.