JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Pj Bupati Sinjai Bakal Hadiri Pelantikan Pengurus IWO

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

Lukman

Selasa , 21 Agustus 2018 14:28
Pj Bupati Sinjai Bakal Hadiri Pelantikan Pengurus IWO

Pengurus IWO Sinjai saat audiens dengan Pj Bupati Sinjai, Jufri Rahman.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Penjabat Bupati Sinjai, Jufri Rahman berjanji akan menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sinjai yang rencanannya akan dilaksanakan pada Rabu 12 September mendatang.

Hal ini disampaikan saat Pengurus IWO Sinjai audiens dengan Pj. Bupati di Ruang Kerja Bupati Sinjai, Senin, (20/08/2018).

Menurutnya, hal ini adalah hal yang positif karena dengan adanya organisasi seperti ini, maka dapat meminimalisir gesekan antara sesama wartawan online.

“Adalah hal yang sangat naif jika dianggap Pemda dapat menghandel semua pekerjaan, media adalah mata telinga dan mulut yang didasari dengan dasar saling percaya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Jufri juga mengharapkan agar media tidak melakukan ekspose sebelum melakukan konfirmasi sehingga informasi tersebut berasal dari tangan pertama. “Hal ini untik menghindari kesimpangsiuran dan kredibilitas media juga semakin baik,” katanya

Sementara, Ketua IWO Sinjai, H. Muh. Syahidin menyampaikan bahwa audience ini sebagai silaturrahmi dan sekaligus menyampaikan rencana pelantikan IWO Sinjai. (*)


div>