SELASA , 22 MEI 2018

Pj Gubernur Sulsel Hadiahi Selfi LIDA Satu Unit Motor

Reporter:

Al Amin

Editor:

Lukman

Jumat , 18 Mei 2018 20:10
Pj Gubernur Sulsel Hadiahi Selfi LIDA Satu Unit Motor

Selfi LIDA

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono hadiahkan satu unit sepeda motor sebagai penghargaan dan hadiah bagi juara pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) pertama yang tayang di stasiun televisi Indosiar.

Hadiah itu akan diserahkan langsung kepada Selfi secara simbolis oleh Sumarsono, di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Makassar, Sabtu (19/5) besok.

Hal itu diakui oleh kepala Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan (Disbudpar) Sulsel, Andi Musaffar Syah. Ia menuturkan bahwa selain sepeda motor, Selfi juga akan mendapatkan penghargaan luar biasa dari gubernur bagi putra-putri daerah yang mengharumkan nama provinsi di kancah Nasional.

“Ini bentuk penghargaan provinsi, semoga dengan ini mampu memotivasi putra dan putri daerah lainnya untuk bisa lebih baik dan membanggakan,” kata Musaffar.

Hadiah ini didapatkan Selfiyasni setelah menjuarai ajang pencarian bakat bidang menyanyi gendre dangdut di Indosiar beberapa hari yang lalu. Dengan demikian, diusianya yang ke 18 tahun Selfi yang juga putri asal Kabupaten Soppeng ini membuktikan bahwa dirinya tidak hanya membanggakan keluarga tapi juga daerahnya sendiri.

Dibalik kemenangannya, Selfi yang berhasil menundukkan saingannya bernama Rara asal Sumatera Selatan ternyata ia seorang anak dari ayah yang bekerja sebagai supir Becak Motor (Bentor) dan ibunya buru cuci di kampungnya.

“Melihat profesi ayah dan ibunya kita rasa tepat untuk memberikan hadiah ini kepada Selfi,” lanjut Musaffar.

Diluar hadiah yang didapatkannya dari pemerintah provinsi Sulsel, Selfi juga selama ini telah mendapatkan banyak hadiah dari sejumlah orang yang simpatik padanya. (*)


div>