SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Pj Gubernur Sulsel Kunjungi Wisata Kuliner di Tepian Muara Tangka

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

Lukman

Senin , 27 Agustus 2018 16:00
Pj Gubernur Sulsel Kunjungi Wisata Kuliner di Tepian Muara Tangka

Penjabat Gubernur Sulsel dan Pejabat Bupati Sinjai saat berkunjung ke Kawasan Wisata Kuliner.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Usai menghadiri beberapa kegiatan, Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono bersama Penjabat Bupati Sinjai, H Jufri Rahman dan Forkopimda mengunjungi Kawasan Kuliner Tepian Muara Tangka di Larea-rea, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Minggu (26/08/2018).

Di sana, Pj Gubernur dan Pj Bupati berjalan-jalan menikmati suasana di kawasan tersebut sambil berbincang-bincang dengan beberapa pemilik cafe/kedai. Ia dan rombongan pun menyempatkan diri menikmati sajian Sarabba.

Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono pada kesempatan itu menyampaikan bahwa meski Sinjai adalah kota kecil namun suasana pada malam hari cukup hidup.

“Kita lihat disini, suasana malam cukup ramai, padahal ini adalah malam Senin. Di sini orang dapat menyalurkan ketegangan, hiburan dengan karaoke, sajian seperti bandrek dan minuman lainnya cukup yang penting tidak ada minuman keras,” ujarnya.

Sementara terkait potensi pariwisata, Ia menyampaikan bahwa dirinya sempat mengunjungi kawasan hutan Mangrove di Tongke-tongke.

“Kawasan mangrove adalah kawasan yang memiliki daya tarik, mangrove dapat menjadi tempat aktivitas , pelestarian lingkungan, di Sinjai mangrovenya sudah luar biasa, destinasi wisata harus dikembangkan lagi,” harapnya. (*)


div>