SABTU , 20 OKTOBER 2018

Pj Sekda Jeneponto Sebut The Doctor Adalah Komunitas Semangat Kinerja

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Kamis , 20 September 2018 18:00
Pj Sekda Jeneponto Sebut The Doctor Adalah Komunitas Semangat Kinerja

Pj Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Jeneponto, Syafruddin Nurdin mengatakan bahwa “The Doctor” merupakan sebuah komunitas yang terdiri dari orang – orang yang berprofesi Kesehatan di Kabupaten Jeneponto.

Komunitas The Doctor merangkul profesi Dokter, Perawat, Bidan hingga Apoteker. Nama The Doctor sendiri terinspirasi dari sosok Valentino Rossi yang gigih menghadapi tiap tikungan dan menyalip lawan – lawannya.

” komunitas (The Doctor) ini bergerak di bidang kesehatan, tidak ada masalah kesehatan yang mereka tidak bisa selesaikan. Mau hujan, mau panas akan tetap dihadapi. Dan mereka punya target. itulah inspirasi The Doctor untuk meningkatkan kinerja pada Bidang Kesehatan,” jelas Syafruddin Nurdin, Kamis (20/9).

Dia mengatakan, nama The Doctor awalnya terbentuk ketika dirinya meraih gelar Doktor di Universitas Hasanuddin. Dirinya juga menyambut baik komunitas ini, terlebih lagi karena kominitas ini memiliki semangat kinerja.

” Ketika saya meraih gelar Doktor, mereka menggabungkan diri sebagai sebuah kekuatan. Orientasinya pertamanya adalah program. Pada bidang kesehatan banyak program yang membutuhkan penyatuan profesi kesehatan. Nah inilah yang dibentuk oleh mereka dalam sebuah komunitas semangat kinerja,” ujar dia.

Menaggapi persoalan Pilkada Jeneponto, Pj Sekda bergelar Doktor ini mengatakan bahwa tenaga honorer memiliki hak suara dan tidak ada campur tangan dirinya.

” Kalau dikaitkan dengan Pilkada, Honorer itu punya hak suara. Kalau mereka ikut dengan urusan Pilkada yaa itu adalah hak mereka,” tutupnya. (*)


div>